Smackdown Focus - Hubungan Ambrose dan Renee Young Di Ekspose


Memang banyak yang sudah tahu bahwa Renee Young dan Dean Ambrose adalah kekasih di dunia nyata dan bahkan sang wanita pun pernah mengaku terang-terangan di depan wartawan pada musim Wrestlemania tahun lalu kalau dia berpacaran dengan Ambrose. Namun baru di Smackdown episode minggu ini WWE mengakui hubungan mereka ke dalam storyline.

Terkadang WWE membuat apa yang terjadi di dunia nyata tidak diekspose kedalam acara TV mereka dengan berbagai alasan. Salah satunya mungkin karena mereka akan dipasangkan dengan pasangan lain sebagai storyline atau dengan alasan-alasan produksi lainnya.

Malam ini saat Renee Young bertanya mengapa The Miz begitu terobsesi mengalahkan Ambrose akhir-akhir ini? Yang akhirnya dijawab sang Intercontinental Champion ini dengan bukannya Renee yang harus nya terobsesi dengan Ambrose karena dia yang 'tidur' dengannya? Hal ini membuat Renee menampar The Miz.

*NB: Foto yang diambil di atas momennya unik. Tangan Renee yang akan (bersiap) menampar The Miz, namun The Miz seakan sudah memenyokkan muka bersiap menerima tamparan. Ya mungkin karena dia sudah tahu bahwa di segment ini dia akan ditampar Renee :)