Header Ads

Smackdown Focus - AJ vs Corbin vs Ziggler


Main Event besar diciptakan WWE satu minggu sebelum mereka melawat ke Chicago. Show tersebut dimeriahkan juga dengan kembalinya John Cena ke Smackdown Live TV show setelah hampir 2 bulan lebih menghilang. Selain itu ada beberapa hal lagi yang menarik untuk disimak.

Pertandingan penutup mempertandingkan sabuk WWE Championship antara juara bertahan AJ Styles melawan Dolph Ziggler harus ditambahkan Baron Corbin kedalam pertandingan setelah laga Corbin vs Ziggler tidak membuahkan hasil minggu sebelumnya. Satu hal yang terdengar adalah ditambahkannya Corbin adalah untuk menghindarkan AJ dari resiko cidera.

Memang AJ Styles digosipkan memiliki cidera minor usai laga melawan Dean Ambrose di TLC lalu, namun sang Phenomenal ini kembali bekerja seperti biasa meskipun dalam minggu ini selalu bertanding dalam Tripl Threat Match. Di 2 show non-TV AJ bertanding dalam Triple Threat Match melawan John Cena dan Dean Ambrose.

Sejatinya Triple Threat Match memberikan efek menghindarkan dari bahaya cidera yang bisa dialami oleh pemain. Apalagi dalam show live TV, spotlight bisa diberikan kepada 2 orang lainnya untuk saling menghajar dan memberikan ruang AJ untuk lebih santai.

Dengan kemenangan ini AJ akan bertanding melawan John Cena di laga WWE Championship pada Royal Rumble mendatang!

No comments