RAW NEWS - 4 RAW Superstar disiapkan oleh Stephanie


Tim RAW diceritakan tidak mau kalah dalam perjalanan menuju Survivor Series tahun ini melawan rival brand sebelah Smackdown Live! Malam hari ini 1 malam setelah Hell in a Cell tim RAW sudah bergegas untuk membuat tim yang solid untuk mengalahkan sang lawan. Kali ini akan ada Kevin Owens sang Universal Champion yang menjadi pilihan pertama Stephanie McMahon dan Mick Foley. Setelah itu ada juga Jericho yang diminta untuk masuk ke tim, terlepas dari aksi nya mengacaukan Hell in a Cell Match antara Owens dan Rollins.
Selain duo Kanada itu ada juga Roman Reigns yang masuk sebagai anggota pelengkap tim RAW. Sebelum akhirnya 1 spot diisi oleh Braun Strowman yang berhasil memenangka Battle Royal setelah mengeliminasi Sami Zayn di akhir laga untuk menjadi orang ke 4.

Siapakah yang akan menjadi orang ke 5 di tim RAW? Tentu masih ada beberapa minggu untuk menentukan. Tentunya ini akan memupuskan harapan penonton untuk melihatn Rollins bersatu dengan Reigns yang dispekulasikan terjadi. Minimal bisa saja Rollins menjadi anggota ke 5 tim RAW.

Bagaimakah reaksi tim Smackdown? Saksikan kelanjutan ceritanya.