Hasil Monday Night RAW 31 Oktober 2016

Hartford - Connecticut
Selamat datang di Monday Night RAW special Halloween party saat WWE mengunjungi kota Hartford yang berdekatan dari markas besar WWE Corporation. Perjalanan menuju Survivor Series berlangsung malam ini saat mereka mencari kapten dari masing-masing team.




Goldberg memberikan Ultimatum kepada Lesnar

Show malam ini dibuka dengan Goldberg sebelum akhirnya Paul Heyman masuk untuk berkonfrontasi dengan Goldberg. Rusev juga ingin membuktikan dirinya lebih baik dari Goldberg sebelum dia mendapatkan Jackhammer oleh sang Legend.

Segment berakhir dengan penonton bersorak dan secara tidak terduga Goldberg memberikan Spears kepada Paul Heyman.



Enzo Amore mengalahkan Luke Gallows dalam Trick or Treat Street Fight


TJ Perkins mengalahkan Brian Kenderick via Count Out dalam RAW Cruiserweight Championship Match


Perebutan Captain Team RAW

Owens dan Jericho bernafsu untuk memimpin tim RAW sebelum akhirnya Stephanie mengungkapkan hanya menginginkan Owens dalam tim. Hal ini membuat perebutan kapten dari tim saat Roman Reigns datang untuk mengintrupsi mereka. Ke 3 orang berakhir masuk ke dalam tim dan RAW masih membutuhkan 2 orang lagi.

Jericho akan menghadapi Roman Reigns dalam Title Match malam ini di Main Event.

Braun Strowman memenangkan Battle Royal 


Rich Swann, Cedric Alexander & Lince Dorado mengalahkan Tony Nese, Ariya Daivari & Drew Gulak




Nia Jax mengalahkan Bayley


Sheamus & Cesaro mengalahkan The Shining Stars


Roman Reigns mengalahkan Chris Jericho via DQ dalam US Championship Match

Pertandingan antara kedua orang ini terjadi sangat seru saat Roman berhasil mengendalikan kondisi malam itu. Namun Roman yang berhasil memberikan spears kepada Jericho harus terhenti saat Kevin Owens masuk untuk membuat pertandingan berakhir dalam DQ.

Rollins masuk ke dalam ring untuk menghajar Jericho dan Owens. Show berakhir dengan penonton bersorak melihat Rollins dan Roman bersatu untuk menghajar seperti waktu dulu saat mereka masih menjadi The Shield.