Header Ads

WWE NEWS - Saat Paige dan WWE Adu Argumentasi


Mantan Divas Champion Paige yang resmi mendapatkan skorsing larangan tampil di semua ajang WWE ini mengeluarkan unek-unek nya dalam Sosial Media. Terakhir dia menuliskan:
"Same s--t different day. Kids, Please don't get prescriptions or doctor notes" yang berarti hal buruk yang sama datang di lain hari, jangan dengarkan resep dokter. Indikasi yang membuat orang berpikir bahwa penggunaan obat terlarang itu adalah atas anjuran dokter untuk pemulihan ciderannya.

*Di ilmu kedokteran sejatinya narkotika merupakan obat yang digunakan dalam penanganan medis, sayang bagi WWE yang merupakan seni performing memakai beberapa aturan seperti penampilan maupun olahraga pada umumnya*

Setelah statement yang diberikan oleh Paige, WWE merespon dengan segera untuk memberikan pernyataan resminya yakni:
"Saraya-Jade Bevis (Paige) tested positive for illegal substance, not prescription drug. In addition WWE is providing world class medical care for her in-ring injury"

2 point yang disampaikan dalam hal ini adalah:
1. Paige terbukti menggunakan kandungan obat terlarang, bukan narkotika medis seperti yang diberikan oleh Dokter.
2. WWE menyediakan jaminan kesehatan berkelas dunia kepada Paige (berarti dia tidak perlu keluar uang dan mencari dokter di luar sendiri)

Notes penulis: Melihat dari pernyataan keduanya, saya pribadi lebih bercondong kepada WWE dalam kasus ini. Jika sering kita lihat dalam video-video special di WWE Network bahwa WWE memiliki fasilitas kesehatan kelas dunia dengan dokter yang kelas dunia dan dipakai oleh jenis olahraga lain. 

1 comment: