HIAC 2016 - Roman Keluar Cell dengan Sabuknya

Opening Contest mempertaruhkan US Championship saat Rusev dan Roman Reigns masuk ke dalam arena Hell in a Cell yang sadis ini. Keduanya dipastikan akan memberikan sajian extreme kepada para penonton malam ini. Siapakah yang akan menang?


Roman Reigns mengalahkan Rusev US Championship Hell in a Cell Match


Pembukaan malam ini dengan meriah Lana dengan gaya trendy nya masuk untuk mengenalkan sang suami Rusev yang menantang Roman Reigns di dalam Hell in a Cell ini. Pertandingan dimulai dan Rusev mengontrol pertandingan malam ini di awal-awal laga.

Hingga Roman pun menyerang balik, keduanya bertanding di atas dan di bawah ring. Dengan segala macam cara mereka menyerang, Rusev memakai Kendo Stick namun Roman masih bertahan. Rusev berhasil memblokir manuver Samoan Drop dan mereverse dengan memberikan Accolade sebelum akhirnya Roman bertahan dengan sekuat tenaganya.

Akhir laga, Rusev kembali memberikan Accolade dengan rantai yang menyerang mulut dari Roman. Namun Roman bertahan dan mampu berdiri lagi untuk memberikan Samoan Drop. Rusev berdiri di atas step sebelum akhirnya Reigns memberikan Flying Spears untuk menyelesaikan pertandingan.

1 comment:

  1. Hedehh.... bosan ngeliat roman sm rusev.. full match bisanya cuman pukul, tojok2, tendang2 lalu uwaaaaaa sperrrr.... badan aja gede tp gk bs banting membanting... wkwkwkw

    ReplyDelete