Hasil Lengkap Hell in a Cell 2016

Boston - Massachussets 
WWE menggelar acara tahunan Hell in a Cell di tahun ini saat mereka datang di Boston Massachussets kampung halaman dari Sasha Banks. Dengan Triple Main Event disiapkan oleh WWE pada malam ini, siapakah yang akan membuka menarik perhatian penonton dan puang membawa pulang gelar?




Roman Reigns mengalahakan Rusev dalam Hell in a Cell Match

Pembukaan sesuai dengan jadwal yang disebutkan di Pre Show terjadi saat Reigns menghadapi Rusev di dalam Cell. Roman Reigns memberikan penampilan menakjubkan seperti tahun lalu dan Rusev juga tak kalah menarik. Reigns menyelesaikan pertandingan setelah memberikan Spears.

Bayley mengalahkan Dana Brooke


Luke Gallows & Karl Anderson mengalahkan Enzo Amore & Big Cass


Kevin Owens mengalahkan Seth Rollins dalam Hell in a Cell Match

Universal Championship dipertandingkan selanjutnya saat Owens dan Rollins masuk ke dalam Cell. Jericho berlari masuk ke dalam Cell saat wasit terjatuh karena serangan Owens, pertandingan yang berat sebelah ini pun berakhir setelah Rollins tak berdaya mendapatkan Powerbomb di antara 2 kursi.

Brian Kenderick mengalahkan TJ Perkins dan menjadi WWE Cruiserweight Champion


Sheamus dan Cesaro mengalahkan The New Day via DQ




Charlotte mengalahkan Sasha Bank dalam Hell in a Cell Match dan Menjadi RAW Women's Champion

Antiklimaks di Hell in a Cell malam ini, Sasha sang putri daerah dari Boston harus menahan malu dengan kekalahan dari Charlotte yang berhasil merebut kembali sabuknya. Pertandingan yang cukup panjang ini berakhir saat Charlotte memberikan Natural Selection kepada Sasha setelah kedua pemain benar-benar lelah.

Show malam ini ditutup dengan Charlotte yang memegang tinggi sabuknya sementara Sasha harus bangkit berdiri menerima kekalahan.

6 comments:

  1. Enzo & Cass kalah mulu di ppv -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enzo & Cass pernah menang di BattleGround sama cena

      Delete
  2. Weeew.... TJ Perkins kehilangan sabuknya...

    ReplyDelete
  3. Berharap Rusev bisa segera dapet universal champion atau mungkin lebih baik pindah ke smackdown buat merebut world champion. Sepanjang pertandingan menurut gue rusev lebih banyak mengambil peran dan skill nya bener2 keluar. Roman juga bagus tapi udah terlalu "superman", kena accolade pake rante aja gampang bgt lepasnya. Dan rusev kalah cuma karena 1 spears.

    ReplyDelete
  4. Cuma KO v SR yg seru di HIAC.. Charlotte v Sasha juga seru tapi hasilnya sangat mengecewakan.. Terlihat kalo HIAC cuma jadi 'filler' aja,udh mau fokus ke Survivor Series...

    ReplyDelete