Hasil Monday Night RAW 17 Oktober 2016

Denver - Colorado
Selamat datang di Monday Night RAW terakhir menuju Hell in a Cell. Malam ini WWE akan kedatangan Goldberg untuk pertama kalinya dalam satu dekade terakhir. Sang mantan WCW Champion ini akan menjawab tantangan dari Paul Heyman minggu lalu. Kejutan apalagi yang akan terjadi sebelum Hell in a Cell berlangsung?




Seth Rollins mengalahkan Chris Jericho

Show malam ini dibuka dengan duo serangkai Jeri-KO yang berkomentar atas kekalahan Jericho minggu lalu. Terlepas dari kontroversi keduanya masih teman baik. Rollins pun masuk juga ke dalam arena.

Rematch dari minggu lalu terjadi setelahnya saat Rollins kembali membuktikan dia layak menang setelah memberikan Pedigree dan Jericho tidak dapat bangkit lagi.

Mark Henry dan Golden Truth mengalahkan Titus O'Neil dan The Shining Stars


Big E mengalahkan Sheamus

Satu minggu menjelang title shot mereka, Sheamus dan Cesaro diceritakan masih belum akur. Keduanya pun tidak mensupport satu sama lain dan Cesaro malam ini malahan mengganggu Sheamus dengan menjalankan Facebook Live Streaming. Alhasil Sheamus harus kalah dari Big E malam itu.

Bo Dallas mengalahkan Neville

Kisah klasik Bo Dallas - Adrian Neville di NXT kembali berlangsung di RAW. Kali ini ditemani Curtis Axel yang juga masuk ke dalam arena, Bo Dallas berhasil mengalahkan sang rival dan nemesisnya ini setelah memberikan DDT.

Dana Brooke mengalahkan Bayley


Braun Strowman mengalahkan 3 Local Wrestlers dalam Handicap Match

Minggu ini Strowman menghabisi 3 orang sekaligus dan meminta Foley untuk memberikan kompetisi yang pas untuknya. Sebelum akhirnya Sami Zayn masuk untuk menantang Strowman. Mereka saling bertatapan sebelum camera beralih menuju iklan.

Big Cass mengalahkan Karl Anderson


Brian Kenderick, Tony Nese & Drew Gulak mengalahkan TJ Perkins, Cedric Alexander & Rich Swann


Goldberg Return ke RAW

Setelah lebih dari 12 tahun berada di luar WWE untuk pertama kalinya Goldberg menjejakkan kakinya di panggung terbesar Sport Entertainment. Malam ini sebuah promo penuh emosi diberikan oleh Goldberg yang intinya menerima ajakan bertanding dari Lesnar melalui Paul Heyman. 

Minggu depan Lesnar akan dijadwalkan datang ke RAW yang berada di kampung halamannya Minneapolis Minnesota. 

4 comments:

  1. Apakah ada kemungkinan Sasha v Charlotte bakal ditempatkan di main event Hell in a Cell? Mengingat bakal jadi women's match pertama di dalam Hell in a Cell dan bakal diadakan di Boston yg merupakan tempat asal Sasha.. Bukankah akan sangat menarik HIAC ditutup dgn sebuah match menarik dan legendaris plus tuan rumah mengangkat tinggi title-nya? :)

    ReplyDelete
  2. Terus Strowman versus Sami apa hasilnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum ada bro, kemarin mereka baru memulai storyline, belum bertanding

      Delete
  3. min seth rollins sekarang jadi face ya?
    apa cuma feud sm chris jericho

    ReplyDelete