Real Life di WWE - Ikatan Special Braun Strowman dan Bray Wyatt


Braun Strowman muncul dalam The Steve Austin Show yang baru disiarkan pada minggu ini memberikan beberapa hal menarik sepanjang karier singkat nya di WWE ini. Pegulat yang muncul sebagai anggota dari Wyatt Family sejak awal kemunculannya ini pun bercerita hari-hari pertama bergabung bersama karakter keluarga aneh ini dan kepada siapa dia meminta petunjuk di WWE.

Strowman bercerita sejak awal bertemu dengan Bray di Performance Center di Florida, Bray menginginkan dirinya menjadi bagian dari Wyatt Family karena penampilannya yang sudah mirip. Hingga akhirnya mereka dipisahkan oleh Brand Extention di mana Strowman berlabuh pada pasukan merah RAW. Secara pribadi dia merasa sedih berpisah dengan Bray dan kawan-kawannya karena sejak promosi ke Main Roster hampir setiap hari mereka berada di jalan bersama, menginap di kamar yang sama, terbang di pesawat yang sama, makan malam di rumah makan bersama dan setidaknya akan berjalan sendiri-sendiri dalam setahun kedepan ini.

Namun bagi Strowman ini menjadi kesempatan emas baginya untuk berkembang. Secara karakter dia yang masih baru di Wyatt Family bisa diubah dan lebih flexible dibanding Erick Rowan yang selamanya akan terstempel sebagai keluarga Wyatt. Dengan menjalani karier solo nya ini diharapkan dia bisa berkembang menjadi tokoh monster yang disegani di WWE.