WWE Trivia - Kofi Kingston, Dulu dan Sekarang


Beberapa WWE Universe yang tahu Kofi Kingston adalah salah satu pemain veteran di WWE dengan segudang pengalaman. Dirinya di New Day Team adalah sosok yang paling punya pengalaman dan bisa mendidik Big E serta Xavier Woods yang lebih junior. Mari kita ingat lebih jauh siapakah Kofi Kingston sebelumnya.

Kingston merupakan atlit asli Ghana yang keluarganya pindah di USA saat dia umur 3 tahun. Dia bergabung di WWE dan program developmentalnya pada 2006 sebelum dia mendapatkan frame Championship pada 2008. Bersama Randy Orton dia menorehkan storyline hebat yang masih belum terlupakan hingga sekarang.



Sedangkan Intercontinental Championship berhasil dia rebut 4x sepanjang kariernya dan yang paling fenomenal lagi adalah karier Tag Team nya. Tag Team yang selalu kental dengan unsur komedi dibalut dengan keseriusannya dan membuat dia menjadi nomer 1 yang jika total harinya di combine menjadi Tag Team Champion terlama di WWE selama 690+ hari, hasil dari juara bersama Air Boom (Evan Bourne & Kofi), Kofi dan R-Truth, serta yang terbaru dan terlama adalah penampilannya bersama The New Day.

Berikut adalah pencapaian Kofi:
1. United States Champion (3x)
2. Intercontinental Champion (4x)
3. Tag Team Championship (4x)