Header Ads

WWE Trivia - Setahun Bersama Sheamus (yang baru)


Pada bulan Maret 2015 lalu Sheamus masuk ke atas ring WWE dengan gaya yang berbeda, yakni dengan rambut mohawk baru dan karakter heel yang dirasa akan menjadi salah satu heel terkuat dari sisi karakter. Namun ternyata kenyataan berkata lain, jutaan penonton selalu meneriakinya dengan kata 'You Looked Stupid!'. Namun diawal Sheamus yang dibelakang layar optimis untuk dipuja oleh para pemain menjadi bersemangat membuktikan para penonton itu salah.
Juni 2015, 3 bulan setelah feud pertama melawan Dolph Ziggler akhirnya Sheamus berhasil memenangkan Money in the Bank dan berhasil mencairkan kopernya pada bulan November di Survivor Series yang lalu. Setelah itu juga dia berhasil memegang sabuk hingga akhirnya Roman mengambil balik satu malam setelah TLC PPV.

Masa-masa Sheamus pun berlanjut dengan menjadi salah satu anggota League of Nations yang akhirnya bubar di bulan Mei ini. Dia bersama rekan-rival abadinya King Barrett gagal membawa grup ini disukai di masyarakat.

Hingga akhirnya kita berada di bulan Mei 2016, bagaimanakah pendapat anda mengenai Sheamus? Mari berdiskusi.

10 comments:

  1. sheamus kayaknya lebih bagus jadi face ketimbang heel... :>) :>)

    ReplyDelete
  2. Menurut gw Sheamus yg skrng jadi payah ga kaya sheamus yg msh tegak rambutnya

    ReplyDelete
  3. Kalau sheamus heel sih gak cocok pakai rambut gt. Mending bagusan pas dulu karakter heel yang ngalahin john cena bwt WWE Champ.

    ReplyDelete
  4. Apa itu yg di maksud dengan heel,dan face, tlg penjelasan nya min thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jwb bro , di wwe itu para superstar/divas memiliki gimmick nah gimmicknya itu ad face,heel dan tweener . Face itu gimmick yg baik dan biasanya dicheers oleh wwe universe contohnya sami zayn , dean ambrose dan roman reigns (roman diboo tp bukan krn gimmicknya tp gara2 push berlebihan) klo heel itu gimmick yg jahat dan biasanya diboo oleh penonton contohnya kevin owens , chris jericho dan the miz . Nah klo tweener ini itu gimmick yg sifatnya dpt berubah tergantung storyline contohnya brock lesnar , nah lesnar pas lwn undertaker dia jd heel krn si taker itu face sdgkan pas dia lwn seth rollins dia jd face karena si seth itu heel . Sblumnya sorry ya klo kepanjangan gw cm mau membantu menjelaskan sama loe bro

      Delete
    2. Sederhananya...

      Face : orang baik
      Heel : orang jahat
      Anti hero : orang yg tidak suka dgn org baik Dan juga org jahat.dia bukan org jahat tapi bukan jg org baik.

      MUdah bukan...

      Delete
  5. Salah satu yg "menyegarkan" jalan cerita di wwe.
    Theme song baru.
    Penampilan baru.
    Karakter baru.
    Its good.
    Semoga dia dapat jalan cerita yg lebih bagus.....

    ReplyDelete
  6. Nah ini yang aku tunggu bro. Menurut saya Sheamus tidak cocok menjadi heel, ini bukan karena sy fans dengan dia. Tapi krn penonton melihat reputasi Sheamus yg sebelumnya sebagai baby face bisa mengangkat Story line maupun WWE itu sndiri, contohnya ketika Sheamus dkk vs The shield sebelum mereka terpecah pasca wrestlemania sungguh menjual sekali aksi mereka. Dan jika dibandingkan dengan sheamus heel + mohawk yg skrang, benar-benar mengecewakan penonton, alasannya krna reputasi sebelumnya tntang sheamus. WWE mgkin berpendapat jika sheamus heel maka dia akan jadi salah satu heel yg kuat sekaligus bersama penampilan barunya, tapi dalam pandangan sy bahwa dia terlihat lebih konyol dan lebih pecundang aksi move nya di atas ring maupun perannya dalam story line yg dibentuk bersama para LoN, jika hal ini trus bertahan lama, sy rasa akan menjadi satu faktor yg membuat penonton yg spendapat dgn sy tidak tertarik dengan story line WWE yang sekarang. Sekian mohon maaf bila kepanjangan min

    ReplyDelete