WWE Trivia - Fakta Chris Jericho tahun 2016


Terlepas dari peran Jericho yang heel dan tidak disukai oleh para penonton (termasuk beberapa pembaca di blog ini) namun ada beberapa hal menarik yang bisa diulas dari dirinya.
Perlu disadari bagi para heel ketika penonton menyoraki mereka, mereka akan semakin bangga karena merasa peran mereka berhasil (kecuali kasus Roman Reign yang di boo karena penonton tidak menghendaki). Jadi ketika seisi gedung menyoraki dan mencemooh Jericho, dirinya tersenyum dalam hati mengetahui dia menjalankan skenario dengan baik.
Kedua ada hal menarik mengenai dia dan semua PPV nya di tahun 2016, yakni dalam 4 pertandingan PPV nya dia selalu bergulat lebih dari 15 menit menunjukan bahwa si boss percaya kepadanya. Superstar lain yang tampil lebih dari 15 menit selama 4 PPV berturut-turut adalah Roman Reigns & AJ Styles (Ambrose tidak masuk karena pertandingannya melawan Brock Lesnar hanya 12 menit)

Jadi menurut pendapat pribadi saya, Chris Jericho menunjukan impact yang luar biasa untuk WWE. Rela mengangkat nama AJ Styles yang baru masuk serta menaikan pamor dari Dean Ambrose yang masih dia akan hadapi sampa Extreme Rules mendatang ini.