Hasil Lengkap Smackdown 17 Maret 2016

Cincinnati - Ohio
Selamat datang di Thursday Night Smackdown, selamat datang di kampung halaman dari Lunatic Fringe Dean Ambrose. Warga Cincinnati memadati gedung malam itu untuk melihat sang Putra Daerah berada di show. Apa sajakah yang akan terjadi malam ini? Saksikan hanya di sini!


Roman Reigns mengincar Triple H

Show malam ini dibuka oleh No 1 Contender WWE World Heavyweight Championship Roman Reigns yang memberikan ultimatum kepada Triple H sang juara bertahan. Untuk kedua kalinya Roman kembali keluar dari belakang panggung dan bukan dari kerumunan penonton seperti biasanya. Apakah ini tanda-tanda WWE merevitalisasi karakter dengan mengganti entrance nya?


Dolph Ziggler mengalahkan The Miz

Berulang-ulang kali pertandingan antara kedua pemain digelar dan seperti biasa keduanya bermain ciamik untuk menghibur penonton. Ziggler memenangkan pertandingan malam ini.



Bubba Ray mengalahkan Goldust


'Face to Face to Face' Segment bersama Charlotte, Sasha & Becky

Ric Flair menemani putrinya Charlotte sang Divas Champion berjalan masuk ke arena malam itu. Kali ini keduanya dihadapkan oleh 2 contender Sasha Bank dan Becky Lynch yang sudah tidak sabar akan laga panas mereka di Wrestlemania mendatang. Charlotte kabur sebelum sang rival berhasil menghajarnya.


Kofi Kingston mengalahkan King Barrett

The New Day dan The League of Nations berkumpul di malam ini untuk menjawab bahwa keduanya akan bertanding di Wrestlemania 32 mendatang. Namun malam itu Kofi berhasil mendaratkan serangan kepada sang lawan dan memenangkan pertandingan.


Ambrose menghentikan pesta Social Outcast

Social Outcast masuk ke atas ring untuk mencoba berpesta, namun Dean Ambrose sang Lunatic Fringe datang setelah seharian berjalan-jalan dikota kampung halamannya ini. Disambut layaknya pahlawan Ambrose membubarkan pesta tersebut, mengambil mic dan berkata bahwa dia siap untuk berada menantang Brock Lesnar.


Kevin Owens mengalahkan AJ Styles

Show malam itu ditutup oleh Intercontinental Champion Kevin Owens yang menantang AJ Styles dalam Non-title Match. Pertandingan yang sangat menarik dan menghibur, namun Jericho datang dan mengacaukan konsentrasi dari AJ. Laga berakhir setelah Owens memberikan PopUp Powerbomb.

Usai pertandingan Jericho naik ke atas ring dan memberikan Code Breaker kepada AJ. AJ yang tidak bisa bergerak lagi hanya bisa mendengarkan Jericho berbicara mengolok-oloknya untuk mengakhiri show malam itu.

9 comments:

  1. min,katanya sting pensiun ya min??setelah jd hall of fame wwe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya baru pagi ini ramai berita itu, katanya Speech di malam Hall of Fame sekaligus Retirement Speech nya beliau.

      Delete
  2. Arti 3:16 itu apa Min?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Austin 3:16 itu diciptakan Steve Austin sebagai slogannya..
      Dalam agama Kristen kitab Yohanes pasal 3 ayat 16 (3:16) adalah ayat yang hampir dihafal semua penganutnya
      Nah Steve Austin membuat kitabnya sendiri yang dikasih nama Austin 3:16 agar masyarakat pencinta WWE menghapal slogannya yang berbunyi 'I just whopped your ass' artinya aku baru saja 'memoles' bokongmu

      Delete
  3. Apa cma gw yg kangen sm Goldberg sm RVD?

    ReplyDelete
  4. Min mau nanya, knpa wwe khususx vince mengagungkn andre the giant smpai2 di buat match eventx di WM? Knp hrus dy? Knp gk ultimate warrior? Knp gk legenda2 lainx? Alasanx ap? Tlong bntu jwb min

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alasan yang tepat mungkin hanya si Vince sendiri yang tahu.
      Tapi menurut saya Vince dan Andre sudah berteman dari 1973, mereka susah bersama dari era belum terkenal sampai mereka bisa bikin event segede Wrestlemania.
      Siapa tahu di masa-masa susah itu mereka pernah ngalami apa saja bersama sehingga ada ikatan emosional yang lebih. :)

      Delete
  5. Mimin mau nanya donk :)

    Apa bener ya Menurut kabar bahwa , tim produksi WWE telah mengedit suara boo dari penonton untuk Roman Reigns menjadi suara cheer di SmackDown kemarin

    Mohon jawaban nya dan terima kasih min :)

    ReplyDelete
  6. Kasihan romain reign menjalani story line menjadi face gk bnyk penonton menerima romaign.... walau bnyk dibooo tetap semangat berkarir..... .. suatu saat jd orng sukses... heee

    ReplyDelete