Triple H vs Roman Reigns Official Wrestlemania 32 Matchcard

Main Event untuk Wrestlemania tahun ini mempertemukan COO dari WWE sekaligus WWE World Heavyweight Champion Triple H ditantang oleh musuh yang mengincarnya habis-habisan Roman Reigns. Sang mantan juara yang terus dihajar oleh Authority ini berniat menghentikan langkah Triple H dan merebut sabuk tertinggi di WWE ini kembali ke tangannya.


Triple H (c) vs Roman Reigns dalam WWE World Heavyweight Championship Match

Siapakah yang akan menang?
Berikan suara dukunganmu untuk pertandingan ini pada kolom komentar!

Wrestlemania 32, sebuah Sport Extravagant Show yang terbesar sepanjang tahun 2016 ini.
Acara yang berlangsung dari AT&T Stadium Dallas, Texas pada hari Minggu 3 April 2016 (atau tayang Senin 4 April 2016 pukul 06.00 Pagi WIB.) 
Seperti biasa Streaming akan disediakan. Dalam acara Grandest Stage of them all ini siapakah yang akan berjaya dan mengukir namanya dalam sejarah WWE?

Latar Belakang

Triple H memenangkan Royal Rumble Match 2016 dan Roman Reigns menjadi No 1 Contender


Roman Reigns mengakhiri tahun 2015 dengan membawa pulang WWE World Heavyweight Championship dari tangan Sheamus dan menghajar Triple H secara habis-habisan, sebelum akhirnya Vince McMahon sendirilah yang mengintervensinya. Dengan sepihak Vince mengumumkan bahwa di Royal Rumble Match Roman harus mempertahankan gelarnya dari 29 Superstar lain. Triple H yang hadir di posisi akhir menjadi pemenang setelah mengeliminasi Dean Ambrose. Sementara itu Roman mengharapkan balas dendam dengan segala cara salah satunya dengan meminta pertandingan ulang, hingga dia harus bertanding di Fast Lane.

Namun perjalanan berat menanti Roman Reigns saat Vince dan Stephanie McMahon memaksanya untuk bertanding melawan 2 orang Superstar kelas atas sekaligus. Mantan partner sekaligus sahabatnya, Dean Ambrose serta Beast Incarnate Brock Lesnar yang mencari peluang untuk kembali merebut sabuk WWE Championship ke pinggangnya. Pertandingan yang luar biasa terjadi di Fast Lane saat akhirnya Roman bisa memenangkan pertandingan dengan Spears yang diberikan kepada Dean Ambrose, Secara resmi Roman akan menantang Triple H di Wrestlemania 32 mendatang meski laga Triple Threat mereka berujung luka dihidung yang cukup parah.

Cidera Roman Reigns, Ambrose menantang Triple H di Roadblock 2016

Pertandingan ciamik antara Roman, Ambrose dan Lesnar berbuntut panjang hingga tanpa sengaja sebuah gerakan melukai hidung Roman. Hal ini membuat Roman harus menjalani operasi hidung dan dikeluarkan dari cerita dengan membuat Triple H seolah-olah melukainya. Pada masa Roman beristirahat Dean Ambrose masuk menantang sang juara di Special Event Roadblock 2016 ini. 


17 comments:

  1. koq cepat min update matchcard nya?
    btw kabar Tyson Kid dan Cesaro gimana ya min?
    kpn kira2 bisa bergulat kmbali di wwe??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Wrestlemania bung.. mau membuat yang special aja :)
      Cesaro dijadwalkan baru muncul sekitar Summerslam, smentara Tyson Kidd masih suram.

      Delete
  2. Saya berusaha menerka bagaimana nantinya jalanya pertandingan ini,rasanya akan sangat membosankan kalau skenarionya hanya hhh Dan RR saja.
    Mungkin Shane Mac mahon akan masuk arena untuk mengacaukan pertandingan,kemudian DX akan masuk untuk membela triple h Dan the rock Dan rikishi jg akan ikut masuk membela roman.Dan akhirnya semua superstar wwe yg ada di locker room jg akan masuk semua.
    KEKACAUAN TOTAL.
    Dan roman reigns pun akan men-spear 20 orang.Dan juara.
    Menurutku pertandingan Shane vs undertakerlah yg menjadi penentu jalanya cerita wwe selanjutnya.menang atau kalah,Shane akan menjadi kuncinya.

    ReplyDelete
  3. Atau skenario ke 2.
    Tapi ada dua orang lagi yg membuatku sulit menerka jalan cerita wwe di wresletmania yaitu Dean Ambrose Dan Wyatt family.
    Mungkinkah Shane mcmahon Dan dean ambrose menjadi aliansi??,atau mungkin Wyatt family dgn shane??.
    Kenapa?
    Dalam perkiranku,rasanya lebih bisa diterima oleh penonton jika Shane mengalahkan undertaker dengan bantuan orang lain dibandingkan jika Shane seorang diri mengalahkan undertaker.
    Jika skenarionya Shane menang.maka Jalan cerita di wreslemania akan lebih seru.bisa saja Shane akan langsung menggunakan otoritasnya yg baru didapatnya Dan menambah satu orang lagi di pertandingan hhh Dan RR,Dan disitulah saya yg membuat saya ragu apakah dean atau Wyatt.dean ambrose rasanya lebih pas.kenapa??,
    Saya selalu menggangap Jalan cerita wwe itu adalah intinya dalah Seth Rollins,roman reigns,Dan dean ambrose.Dan jika dean ambrose bergabung ke Shane McMahon maka sempurnalah formasinya.
    Seth Rollins (heel) ----> mewakili the authority nya Stephanie McMahon
    Dean ambrose (anti hero) ----> mewakili Shane McMahon
    Roman reigns (face) ----> mewakili wwe universe.
    Sayangnya di wreslemania dean ada pertandingan dengan Brock lesnar.jd semakin sulit diterka.

    Satu2nya yg bisa kuprediksi adalah selepas wreslemania mungkin akan muncul stable atau kelompok2 di wwe.Dan lagi2 Aku katakan Shane McMahon adalah kata kuncinya.

    ReplyDelete
  4. Min,the rock di wrestlemania katanya kan match,tapi kok belum mulai storyline nya yah,apa dia cuman ngambil segment atau jadi manager uso buat lawan dudley?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew dapet info dari mana The Rock bertanding? :)
      Setahu saya perusahaan asuransi film nya The Rock tidak mengijinkan dia bergulat karena potensi cidera sangat besar dan sangat menganggu produksi film2 mereka nantinya.

      Delete
    2. Udah 1 bulanan ini saya juga mengunjungi wwe.com,dan awal awalnya wwe.com meng update 5 match yang mungkin di jalani the rock

      Delete
    3. Setahu saya WWE hanya berjanji jika The Rock tampil (appear) di Wrestlemania bukan bertanding :)

      Delete
    4. Oh gitu ya min,mksh ya min infonya

      Delete
  5. Semoga aja Main Event WM 32 ada "Kejutan" karna banyak kata teman saya main event WM tahun ini terlalu mainstream dan bisa d prediksi kalau ngga ada kejutan :) berbeda dngn match Undertaker Vs Shane McMahon dan Dean Ambrose Vs Brock Lesnar yg banyak d tunggu2 yg pertandingan nya perkirakan akan berlangsung ketat , seru dan extreme :)

    ReplyDelete
  6. Nge bosenin. Roman Trlalu di push-up. Dan superstar yg dulu hebat sekarang kayak bubur. Lembek ! Trlalu kentara skenario bagi orang awam.

    ReplyDelete
  7. Bener tu bang rahmat... superstar big show.. kane.. mark hendri. Yg dl sering extream hebat kuat sekarang lembek.... gk sesuai..

    ReplyDelete
  8. Iya bro. Kt sebagai penggemar WWE jadi nggak greget ikuti story line maupun nonton WWE lagi. Terlalu cepet pemain baru di push. Dan Roman bukannya terlalu cepet di push, tapi terlalu berlebihan banget. Vince rupanya melakukan blunder. Liat saja penonton disana pun mgkin menyadari klw Roman terlalu di push. Sekian

    ReplyDelete
  9. Percuma banyak pegulat hebat dikumpulan kalau hanya jadi bubur, dipaksa lembek sob. Liat saja big show, kane dan superstar senior lainnya, kayak pemain pemula saja cuma pasrah di serang superstar yg lagi di push.

    ReplyDelete
  10. Kayaknya pertandingan antara shane mcmahon dengan undertaker akan berlangsung exstrim dgn gerakan2 yang exstrim dari shane,tapi pemenangnya kayaknya undertaker dgn bantuan dari orang lain deh

    ReplyDelete
  11. Roman reigs menang semalam melawan tripel h

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tadi malam 16 April 2016 WWE show di Birmingham Inggris, Roman Reigns mengalahkan Sheamus (bukan Triple H)

      Delete