Hasil Lengkap Smackown 25 Februari 2016

Indianapolis - Indiana
Thursday Night Smackdown kembali berlangsung dijantung tengah Amerika Serikat saat rombongan WWE melanjutkan perjalanannya menuju ke Wrestlemania. 32. Apakah yang akan terjadi dalam show malam ini? Perseteruan manakah yang akan mencapai klimaks? Saksikan hanya disini!


Triple H mengultimatum Roman Reigns

Sang COO sekaligus WWE World Heavyweight Champion Triple H masuk ke arena WWE Smackdown malam itu dengan berkata bahwa dia akan mengalahkan Roman Reigns di Wrestlemania. Dia sempat menyoroti fakta bahwa dia adalah Heel yang dipuja orang dengan mengambil judul lagu dari Rolling Stones 'Sympathy for the Devil'.


League of Nations mengalahkan Dolph Ziggler, Neville & Lucha Dragons

Pertandingan seru dan menghibur dari 8 Pegulat handal WWE ini. Neville dan King Barrett menjadi bintang dalam pertandingan ini, namun akhirnya Sheamus berhasil menyelesaikan pertandingan dengan memberikan Brogue Kick kepada Neville.


D-Von Dudley menghajar Jimmy Uso

Malam hari ini perseteruan antara 2 Tag Team Senior Junior ini terjadi saat salah satu dari mereka bertanding. Jimmy Uso pun harus diganggu oleh Bubba Ray dan berakhir tragis dengan serangan brutal.


Kevin Owens mengalahkan Big Show via Count Out

The Big Show menantang Kevin Owens dalam sebuah pertandingan yang sangat luar biasa. Kali ini pertandingan berakhir setelah Owens berhasil menghajar Big Show dan mendorongnya ke lantai, sang raksasa pun tidak bisa kembali ke atas ring dalam 10 hitungan.

Natalya mengalahkan Becky Lynch via Disqualifikasi

Pertandingan antara dua sahabat di dunia nyata ini berakhir setelah Naomi dan Tamina menyerang kedua orang di atas ring ini. Sasha datang untuk membantu Natalya dan Becky sebelum akhirnya Charlotte ikutan keluar arena untuk mengumumkan bahwa Sasha Bank akan berhadapan dengan Becky Lynch dalam No 1 Contender Match di Monday Night RAW minggu depan.

R-Truth mengalahkan Heath Slater


AJ Styles, Chris Jericho & Mark Henry mengalahkan The New Day

Trio yang berisikan Tag Team Champion ini bertanding melawan Jericho dan AJ yang malam ini juga ditemani oleh Mark Henry dalam sebuah pertandingan luar biasa. Senioritas dari mereka berhasil membuat AJ, Jericho dan Henry menang malam itu setelah Xavier Woods Tap out. Para babyface ini pun merayakan kemenangan mereka untuk menutup show.