WWE Trivia - WWE Dihujat Karena Tidak Memberikan Tribute Istimewa Luke Harper

Betul jika dunia berduka atas kematian dari pegulat senior Luke Harper yang bisa dibilang masih diusia prima nya sebagai pegulat, namun yang lucu adalah WWE mendapatkan heat dari penonton karena cara mereka memberikan tribute kepada sang mantan pegawainya.

Banyak yang mempertanyakan kenapa WWE tidak melakukan 10-bell of salute di mana semua pegawai berdiri di depan seperti saat ada legenda yang meninggal. WWE juga dicecar karena sama sekali tidak memberikan tribute dalam bentuk video yang ditampilkan di RAW hari ini. Meskipun sebenarnya di Instagram WWE memberikan tribute termasuk sang bos sendiri di Medsos pribadinya.

Terkait dengan hal ini saya termasuk di sisi yang membela WWE dengan pembelaan Harper sudah tidak bekerja di WWE lagi dan bahkan bekerja untuk kompetitor. Tidak ada keharusan mereka memberikan tayangan dan menurut saya sangat dimengerti jika WWE tidak memberikan penghormatan lebih dari itu. Bahkan saya menilai Tribute yang sudah diberikan oleh WWE sudah layak. Ada yang berpendapat sama demikian?