RAW NEWS - Rusev Lana Kembali Bersatu


Setelah drama di belakang layar antara WWE dan Rusev-Lana tentang cerita pertunangan nyata mereka terekspos ke media sosial, membuat WWE tanpa pilihan lain harus mengganti cerita yang sudah susah-susah mereka bangun selama hampir 5 bulan terakhir.
Akhirnya pada malam ini sang Power Couple ini kembali bersatu setelah sama-sama mengalami cidera asli dari sesi latihan mereka. Sejatinya Rusev sudah kembali ke layar WWE senin lalu saat RAW berada di kota di mana mereka tinggal Nashville Tennessee, namun Lana baru kembali pada hari ini mengingat dokter baru mengijinkannya untuk berada full time.

Malam itu juga Sheamus sang WWE World Heavyweight Champion mengumumkan tim stable barunya bernama League of Nations di mana Rusev asal Bulgaria ini masuk sebagai salah satu tokoh heel International bersama dengan King Barrett, Sheamus dan Alberto Del Rio.

2 comments:

  1. mimin saya mau nanya dan minta pendapat nya donk :)

    1.Jika sabuk Women's Champion dibawa kembali, apa mungkin sabuk Divas Champion akan dihapus atau dibiarkan saja berdua dengan sabuk Women's Champion ???

    klo menurut saya , sabuk Women's Champion terlihat lebih baik karena tidak ada bentuk kupu-kupu , Namanya pun lebih berwibawa dan mempunyai lebih banyak sejarah dengan diva WWE , klo pendapat mimin gimana nih ???
    mohon jawaban nya dan terima kasih min :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut saya akan terlalu banyak jika ada 2 sabuk Women's dan Divas Championship.
      Masalahnya bro mereka menyebut para talent wanita mereka sebagai Divas dan bukan Pegulat Wanita biasa. Total Divas aja jadi salah satu prioritas mereka bro :)

      Delete