WWE Trivia - Kostum Halloween dari The Rock dan John Cena


Bekerja untuk WWE hampir 24 jam dalam 7 hari tidak membuat para pekerjanya kehilangan waktu pribadinya. Beberapa pemain WWE masih sempat mengikuti aktivitas Halloween dengan minimal berdandan ala orang lain dalam kostum yang lengkap. Tidak perlu seram, yang penting mereka berdandan seperti tokoh lain yang terkenal di khalayak ramai. Di post ini akan ada beberapa pemain seperti The Rock yang tampil sebagai Popeyes, Nikki Bella dan John Cena yang tampil ala Dumb and Dumber, serta masih banyak lagi.



A photo posted by Nikki Bella (@thenikkibella) on


A photo posted by Natalie Eva Marie (@natalieevamarie) on


Dalam wawancara dengan Sting, sang Legenda mengaku pertama kali dia berkenalan dengan Seth Rollins, Rollins berkata bahwa dia sangat kagum kepada Sting dan merasa beruntung bisa berhadapan dengan Sting (Pada Night of Champions 2015). Serta Rollins mengatakan bahwa dia beberapa kali memakai kostum ala Sting saat Halloween di masa kecilnya.

Well, WWE itu semua tentang karakter dan hiburan. Diharapkan para pemain yang ada juga memiliki kreativitas yang tinggi. Happy Halloween 2015 (Meskipun sudah terlambat)
.