Battleground 2015 Result, Rollins Selamat - Undertaker Menghajar Lesnar

Seth Rollins menghadapi penantang utamanya Brock Lesnar dalam pertandingan sengit di Battleground tahun ini! Lesnar yang murka masuk ke atas ring dengan niat menghajar Seth yang telah kurang ajar kepadanya. Malam itupun sang juara bertahan WWE World Heavyweight Champion mendapat tiket menuju Suplex City.

Hasil Lengkap WWE Battleground 2015 baca disini >>


Seth Rollins vs Brock Lesnar berakhir tanpa hasil

Jalannya Pertandingan

Brock Lesnar memasuki ring dengan amarah membara untuk menghabisi Rollins yang telah mengambil gelarnya di masa lampau dengan tidak gentlemen. Kali ini amarah serta niat balas dendamnya tergabung menjadi satu. Suplex City pun berada di St. Louis malam itu!


Rollins yang ketakutan berlari keluar ring untuk mendapatkan perlindungan. Namun sang penantang berlari untuk menghadang sang juara. Rollins tidak bisa kemana-mana dan pasrah untuk dihabisi oleh Lesnar.


Malam hari itu kejutan heboh terjadi saat Lesnar berhasil memberikan F5 kepada Rollins dan berniat menyelesaikan pertandingan. Undertaker mengejutkan seluruh WWE Universe dengan datang dan menyerang Brock Lesnar! Pertandingan seketika berakhir.