Hasil Lengkap WWE Battleground 2015

St. Louis - Missouri
Perjalanan menuju SummerSlam semakin panas di musim panas tahun 2015 ini saat rombongan WWE menggelar medan pertempuran besar dari kampung halaman Randy Orton malam ini! Siapakah yang akan berjaya di Battleground tahun ini?


Randy Orton mengalahkan Sheamus 

Pertandingan pembukaan mempertemukan pemain tuan rumah Randy Orton melawan Mr. Money in the Bank Sheamus. Meskipun Sheamus berkali-kali mendominasi pertandingan, siapa sangka malam itu Orton berhasil menang lewat RKO yang sangat tiba-tiba! 

The Prime Time Player mengalahkan The New Day

Sang Tag Team Champion tampil prima dengan menghadapi sang penantang utama The New Day malam itu. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dan menempatkan sabuk kejuaraan tepat berada di bahu mereka hingga detik ini.

Bray Wyatt mengalahkan Roman Reign 

Kedua pemain kelas atas ini mempertaruhkan nama baik mereka untuk menjadi yang teratas di bursa pemain WWE saat ini. Namun Bray berhasil memenangkan pertandingan dengan bantuan Luke Harper yang menyerang Roman secara tiba-tiba!

Charlotte mengalahkan Brie Bella dan Sasha Bank

Debut manis diberikan oleh Charlotte saat dia berhasil memenangi PPV pertamanya dalam karier profesional di Main Roster. Putri dari Ric Flair ini berhasil menang via submission setelah Brie Bella tidak sanggup menahan gempuran Figure 8 nya.


John Cena mengalahkan Kevin Owens

US Championship berakhir dramatis dengan kemenangan sang juara bertahan malam itu. WWE Universe pun menjadi saksi bahwa Kevin Owens untuk pertama kalinya menyerah lewat submission atas rival lamanya ini.

Seth Rollins dan Brock Lesnar berakhir tanpa pemenang

Pertandingan puncak Seth Rollins dan Lesnar untuk mempertahankan WWE World Heavyweight Championship berakhir anti-klimaks saat pertandingan berakhir dengan tidak jelas atas kedatangan Undertaker yang menghajar Brock Lesnar.