Battleground 2015 Result, Kemenangan Bray Lewat Pria Misterius

Salah satu pertandingan yang dinantikan terjadi saat Roman Reign ingin mengarahkan pukulannya ke muka dari Bray Wyatt yang sudah menggagalkan niatnya menjadi Mr. Money in the Bank lalu. Bray pun berniat untuk membuat Roman tidak berdaya di hadapan semua orang malam ini. Siapakah yang akan memenangkan partai klasik penuh intrik ini?

Hasil Lengkap WWE Battleground 2015 baca disini >>


Bray Wyatt mengalahkan Roman Reign

Jalannya Pertandingan

The New Face of Fear bertanding dengam Roman Empire dalam tensi yang cukup tinggi sejak menit pertama pertandingan tesaji. Siapa yang sangka bahwa kedua petarung tangguh ini masih sanggup untuk bertanding dengan siksaan satu sama lain.


Bray memberikan pukulan pukulan dan bantingan mengerikan kepada Roman yang dikounter dengan sempurna. Roman pun beberapa kali memberikan pukulan jitu namun belum mampu membuat Bray bertekuk lutut pada hitungan ke 3.


Sayangnya Roman yang emosi membuang beberapa kursi ke atas ring dan saat wasit membersihkan kursi-kursi itu, seorang pria misterius datang menghajar Roman dengan SuperKick dan membiarkan Bray memberikan Sister Abigail untuk memenangkan pertandingan.


Ternyata si sosok misterius adalah Luke Harper, mantan anggota Wyatt Family yang membantu Bray!