Battleground 2015 Result, Cena Tampil Perkasa, 2-1 atas Owens

United States Championship berada di atas pertaruhan saat sang juara bertahan John Cena ditantang oleh Kevin Owens malam itu di Battleground. Medan pertempuran semakin memanas karena 3 bulan terakhir kedua orang ini selalu bermasalah.

Hasil Lengkap WWE Battleground 2015 baca disini >>


John Cena mengalahkan Kevin Owens dalam Unites States Championship Match

Jalannya Pertandingan

Pertandingan dimulai dengan Cena menempatkan kakinya di atas Owens dan mendominasi awal laga. Hingga sang superstar muda ini berhasil menghajar balik Cena dan memakinya dengan jurus dari sang lawan 5 Moves of Doom. Owens pun berdiri tegak dan berkata 'You can't see me!!'


Namun Cena kembali bersemangat dan memberikan yang terbaik malam itu. Mereka selalu memberikan show bintang 5 kepada para penonton ini memamerkan beberapa gerakan yang tidak biasa mereka lakukan. 


Cena naik ke atas top rope dan memberikan Attitude Adjustment kepada Owens dari top rope yang secara mengejutkan masih dapat di counter oleh Owens. Tidak patah akal sang juara bertahan memberikan STFU kepada Owens dan membuat sejarah dengan pertama kali memberikan kekalahan submission pertama untuknya.