Battleground 2015 Result, Charlotte berjaya saat Divas Berada di Medan Perang

Revolusi Divas di mulai malam ini saat para anak NXT masuk ke Battleground PPV untuk pertama kalinya dalam karier mereka. Charllote dikirim oleh Paige untuk menghadapi Brie Bella dan rival lamanya Sasha Bank sang NXT Women Champion dalam Triple Threat Contest malam ini.

Hasil Lengkap WWE Battleground 2015 baca disini >>


Charlotte mengalahkan Brie Bella dan Sasha Bank dalam Triple Threat Match.

Jalannya Pertandingan

Ketiga Divas ini bermain sangat cantik saat Charlotte dan Sasha Bank yang sudah lama kenal membuka pertandingan dengan gerakan-gerakan luar biasa. Brie pun masuk sebagai senior yang ternyata juga bisa mengimbangi teknik dari para anak muda ini.


Di tengah laga Brie berada di pinggir ring sebelum Sasha menjatuhkannya kepada rekan setimnya. Para Divas yang berkumpul pun menjadi bantalan empuk bagi Sasha melompat keluar ring dan mengacau balaukan keadaan yang ada. Charlotte pun melompat untuk memeriahkan suasana.


Memanfaatkan kesempatan itu Brie berusaha memancing Charlotte dan berniat mengakhiri pertandingan. Namun putri Flair ini masih sanggup bertahan dan bahkan mengcounter serangan Brie dengan memberikan Figure 8 Submission Manuvernya untuk memperoleh kemenangan di debut PPVnya.