WWE Trivial - Setengah Tahun Bersama Daniel Bryan

Tidak terasa kita memasuki penghujung bulan Juni 2015. Serangkaian hal telah terjadi di WWE selama ini dan banyak hal penting mengenai nasib sang mantang WWE World Heavyweight Champion Daniel Bryan.


Setengah Tahun bersama Daniel Bryan

Royal Rumble Comeback, penonton rusuh saat Bryan tereliminasi

Daniel Bryan berharap memenangkan Royal Rumble tahun ini dengan harapan berhadapan dengan Brock Lesnar dan mengulang masa jaya nya. Bryan pun kembali ke WWE setelah mengalami cidera lengan serius dengan bahu yang dioperasi berkali-kali.


Namun semua realita terbalik saat Bryan yang masuk di nomor ke 7 harus dieliminasi oleh Bray Wyatt hanya 20 menit setelah dia masuk. Saat itu juga penonton riuh dan hingga pertandingan selesai dimenangkan oleh Roman Reig.

Fast Lane momment, vs Roman Reign

Vince Mcmahon sebagai penulis skenario handal dibuktikan di sini saat Roman Reign yang diragukan akhirnya dipertarungkan dengan Bryan dengan pemenang akan melaju ke Wrestlemania. Kali ini Bryan ingin membuktikan dirinya.


Namun pertandingan ini berakhir dengan kekalahan untuk Yes Man! dan dengan legowo Bryan menjabat tangan Roman Reign di akhir laga tanda persahabatan.

Wrestlemania Momment, Intercontinental Champion

Dengan drama pencurian sabuk Intercontinental, WWE sepakat menggantung sabuk tersebut dan mempertandingkan dalam pertandingan Ladder Match antara 7 superstar elite di Wrestlemania. Bryan berhasil merangsek masuk tanpa pengawalan dan merebut sabuk tersebut.


Cidera dan Mengundurkan diri sebagai Intercontinental Champion

Setelah menjadi juara Intercontinental nama Bryan resmi kembali di setiap rombongan tour WWE kemana pun mereka pergi. Dalam sebuah show di tour Eropa mereka dia mengalami cidera dan ditambah pertandingan di Smackdown melawan Sheamus membuat lukanya semakin parah dan dia menyerahkan sabuknya untuk dipertandingkan superstar lainnya.


Menurut saya dengan cidera yang bertubi-tubi dihadapi nya, Bryan berada di zona kuning dan harus berhati-hati. Saya hanya berharap jika dalam waktu dekat ini Bryan akan kembali ke ring meskipun saya tau istirahat yang cukup adalah kunci dari pemulihannya.

Suarakan suara anda apakah sang Superstar layak mendapatkan rapor seusai dengan yang saya analisa. Kritik, saran, masukan, koreksi, atau pertanyaan bisa dikirimkan ke kolom komentar dibawah. Terus dukung WWE!

No comments