WWE Trivial - Setengah Tahun Bersama Sheamus

Memasuki pertengahan tahun 2015, WWE menjalankan ceritanya dengan semaksimal mungkin. Kali ini saya akan mengulas tentang sang Mr. Money in the Bank Sheamus selama setengah tahun ini.


Setengah Tahun bersama Sheamus

Extreme Rules Comeback vs Dolph Ziggler Kiss Me Arse Match

Sheamus mengalami cidera dan comeback 1 malam setelah Wrestlemania digelar. Kali itu dia langsung mendapatkan storyline melawan sahabat lamanya Dolph Ziggler. Tanpa gelar dipertaruhkan mereka mempertaruhkan harga diri saat yang kalah harus mencium pantat dari pemenang.


Pertandingan berakhir dengan kemenangan Dolph Ziggler, namun Sheamus bermain curang dan menghajar Ziggler hingga memaksanya mencium pantat sang Celtic Warrior. Perseruan ini masih dilanjutkan hingga Payback PPV.

Elimination Chamber Match, kekalahan di detik akhir

Bermain dengan karakter jahat yang disegani nama Sheamus masuk dalam nominasi pemain di Elimination Chamber Match untuk memperebutkan Intercontinental Championship. Bersama beberapa nama top lainnya Celtic Warrior masuk ke dalam ring.


Di sisa 2 pemain terakhir, Sheamus menghadapi Ryback untuk gelar kejuaraan tersebut. Namun sayang disaat semua prediksi memihak padanya dia harus pasrah saat Ryback menguncinya.

Mr. Money in the Bank 2015

Berselang 2 minggu kesempatan emas lain datang kepadanya. Kali ini namanya kembali masuk kedalam partai besar memperebutkan koper Money in the Bank tahun ini. Dengan kontrak menantang WWE World Heavyweight Championship kapan saja menanti, sang Celtic Warrior berhasil menjadi pemenang saat dia menaiki tangga dan mengalahkan 5 orang kompetitor lainnya.


Menurut saya Sheamus berada dalam kondisi prima dan segar dengan karakter barunya. Yang dulu kita kenal sebagai penolong yang menderita bullying sekarang berubah menjadi tukang bully dan dia terasa sangat fresh dengan karakter ini. Terus pertahankan dan kita tunggu saja kapan Sheamus akan menjadi WWE World Heavyweight Champion.

Suarakan suara anda apakah sang Superstar layak mendapatkan rapor seusai dengan yang saya analisa. Kritik, saran, masukan, koreksi, atau pertanyaan bisa dikirimkan ke kolom komentar dibawah. Terus dukung WWE!

No comments