WWE Trivial - Setengah Tahun Bersama Bray Wyatt

Setengah tahun berjalan di tahun 2015 bersama WWE, beberapa moment epic dan heboh terjadi. Namun tak hanya yang menyenangkan, moment menyeramkan juga ada terutama dengan keberadaan Bray Wyatt.


Setengah Tahun bersama Bray Wyatt

Pertandingan Puncak vs Dean Ambrose, Ambulance Match di Monday Night RAW

Pembukaan tahun dalam show live pertama WWE, Ambrose datang menantang Bray untuk menyelesaikan perseteruan mereka yang semakin panas. Bray Wyatt pun sesumbar akan memasukan lawannya ini ke dalam mobil Ambulance dan mengirimnya ke rumah sakit.


Pertandingan berakhir dengan kemenangan Bray yang berhasil mengunci Ambrose di dalam mobil Ambulance. Setelah pertandingan brutal ini kedua Superstar mengalami luka-luka dan absen semua event selama 1 minggu. Bray pun baru kembali berlaga di Royal Rumble 2 minggu setelahnya.

Menantang Undertaker di Fast Lane, New Face of Fear mencari Wrestlemania Moment 

Di Fast Lane PPV publik dikejutkan saat WWE memutar lagu masuk dari Undertaker dan kedatangan sebuah peti mati khas dari sang Phenom. Saat semua berharap Taker akan datang, penonton lebih heboh saat mereka tau yang di dalam adalah Bray Wyatt yang menantang sang Phenom di Wrestlemania.



Di Greatest stage of the year ini Undertaker menjawab tantangan dari Bray dengan datang dan bertanding melawan si Superstar muda. Pertandingan berlangsung 20 menit lebih dan membuktikan Bray adalah salah satu pemain besar di WWE saat ini meski harus menerima kekalahan dari Phenom.

Cerita Payback bersama Ryback

Lepas Wrestlemania Bray Wyatt mengalami cidera lutut dan menepi dari cerita selama 1 bulan. Setelah kembali dia langsung mencari mangsa baru dan aksi predatornya ini berlabuh ke Big Guy yang membully adik kandungnya Bo Dallas. 


Pertandingan ini terjadi tanpa persiapan yang jelas dan juga kurang set up yang jelas. Meskipun laga mereka tetap menarik, namun terkesan tanpa tujuan yang jelas. Sehingga kebingungan terjadi dan storyline mereka tidak dilanjutkan.

Bray Wyatt memupus harapan Roman Reign di Money in the Bank Ladder Match

Setelah Payback itu Bray kembali hiastus dan hanya bermain satu kali lagi di RAW melawan Roman. Hingga dia kembali tampil di Money in the Bank saat dia memupuskan harapan Reign yang tinggal selangkah meraih koper Money in the Bank dan memberikan Sister Abigail kepadannya.


Pertandingan mereka akan diselenggarakan di PPV Battleground yang akan diselenggarakan 19 Juli mendatang. Semoga pertandingan mereka ini akan dilanjutkan hingga ajang SummerSlam 2015 tahun ini.

Menurut penilaian saya dengan cidera yang bertubi-tubi dihadapi Bray Wyatt dia berada di zona tidak aman. Meski hanya tampil dalam promo via suara, para penonton rundu untuk melihat Bray beraksi di atas ring. Atau mungkin Vince berpendapat jika jasa Bray adalah special dan tidak perlu disajikan tiap minggunya.

Suarakan suara anda apakah sang Superstar layak mendapatkan rapor seusai dengan yang saya analisa. Kritik, saran, masukan, koreksi, atau pertanyaan bisa dikirimkan ke kolom komentar dibawah. Terus dukung WWE!

4 comments:

  1. Gan si bray wyatt itu asli nya si husky harris kan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul gan.. jadi tokoh Husky Haris di Nexus tahun 2010-2011..
      Dinilai gagal sama Triple H lalu dikasih karakter baru sebagai Bray Wyatt ini..
      Jenius si Triple H haha :)

      Delete
  2. Haha . selain bray wyatt siapa" lagi gan yg mengganti nama karakter di wwe ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Adam Rose dulu pertama di NXT namanya Leo Kruger
      Curtis Axel dulu namanya Michael McGillicutty (Nexus 7)
      Biasanya anak-anak NXT yang suka berubah karakter.. kalau sudah masuk WWE roster mungkin cuma karakternya (jahat jadi baik atau baik jadi jahat) saja.
      Contoh: Sheamus dulu baik sekarang jahat.. Seth Rollins sekarang dihina karena licik tapi nanti kalau dia disiksa sama Triple H dan dibuang pasti kita bakal merasa kasihan dan terkesan dia jadi baik hahaha.

      Delete