Hasil Pertandingan RAW 29 Juni 2015

Washington D.C
Ibu kota negara Amerika Serikat menjadi saksi para rombongan WWE menggelar Show live terakhir mereka sebelum Tour Asia dan juga musim liburan 4 Juli mereka. Dengan kontroversi Authority membabi buta atas Lesnar, kejutan apalagi yang akan terjadi minggu ini?




Hadiah Seth Rollins untuk J&J Security dan Kane

Setelah kesetiaan mereka terbukti saat mereka membantu Rollins di hadapan Lesnar minggu lalu. Rollins tidak tanggung-tanggung memberikan hadiah atas kesetiaan mereka. Setelah ketiganya diberika Apple Watch, Kane mendapat paket liburan ke Hawaii dan J&J Security mendapatkan sebuah mobil baru.


Big Show mengalahkan Mark Henry

Saat Manusia terkuat datang menghadapi Atlit terbesar Big Show malam itu duel antara raksasa terjadi. KO Punch yang diberikan Big Show tepat di dagu Mark Henry membuat sang lawan ini tidak berdaya dan mengakui kekalahannya hari ini.


Ryback mengalahkan The Miz via Count Out


Malam hari ini Sang Intercontinental Champion Ryback menantang penantang nya The Miz bertanding satu lawan satu. Namun sang lawan berlari keluar ring dan kembali ke Locker Room untuk dinyatakan kalah via Count Out.


Paige mengalahkan Alicia Fox

Sang juri Tough Enough sekaligus 2x Divas Champion Paige datang menghajar Alicia Fox, mantan sahabatnya yang kini bergabung dengan Bella Twins. Malam itu dengan sedikit keberuntungan dia berhasil memenangkan pertandingan.


Cesaro mengalahkan John Cena via Disqualification 

Malam itu US Open Challenge diberikan oleh sang US Champion John Cena dan Cesaro datang menjawab tantangan itu. Pertandingan berjalan alot hingga akhirnya Kevin Owens datang untuk menyerang dan membiarkan title Cena berada di tangannya sampai Battleground.


Lucha Dragons & Prime Time Player mengalahkan The New Day & Bo Dallas

8 Men tag team match terjadi malam ini saat sang Tag Team Champion ditemani oleh Sin Cara dan Kalisto berhadapan dengan The New Day yang dilengkapi oleh Bo Dallas. Pertandingan ini menjadi pertandingan seru yang berakhir happy ending.


Sheamus mengalahkan Neville

Mr. Money in the Bank Sheamus maju bertanding menghadapi the Man that gravity forgot Neville. Malam itu pertandingan ini menjadi pertandingan yang membosankan meski di akhir Brogue Kick kuat Sheamus mengakhiri pertandingan.


King Barrett mengalahkan Jack Swagger

Setelah pertandingan membosankan antara Sheamus dan Neville, King Barret masuk dan bertanding di laga yang tak kalah membosankannya. Malam itu dengan Bull Hammer nya Barrett berhasil mengalahkan Swagger dengan cepat.


Seth Rollins & Kane mengalahkan Dean Ambrose & Roman Reign


WWE World Heavyweight Champion yang kembali bersama-sama dengan sahabatnya di Authority bertanding melawan Ambrose dan Roman di No DQ Tag Team Match. Malam itu Rollins menang setelah menghajar Ambrose. Usai pertandingan Roman Reign dihajar habis-habisan oleh Authority yang kembali memakan korban.

2 comments:

  1. Kenapa sheamus lawan neville membosankan min??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di teriakin boring sama penonton bro.. Mungkin karena Cesaro sama Cena yang super bagus haha
      Lagian bertanding tanpa tujuan bro.. Sheamus jadwal lawan Randy Orton di Battleground, ini cuma mengisi waktu soalnya Orton liburan haha

      Delete