Elimination Chamber for Intercontinental Championship Official Elimination Chamber Matchcard

Dengan Daniel Bryan resmi mundur dari gelar Intercontinental Championshipnya membuat gelar kebanggaan dari Superstar menengah ke atas WWE ini tanpa kepemilikan. Ide kreatif dari WWE writing memutuskan untuk mempertandingkan 6 Superstar dalam Elimination Chamber Match untuk memperebutkan gelar bergengsi tersebut.


Bulan Mei menjadi bulan istimewa saat WWE mengadakan 2 acara special. Elimination Chamber menjadi gimmick yang disediakan untuk menarik para WWE Universe untuk berlangganan WWE Network yang masih free untuk subscriber baru bulan Mei ini.
Acara yang berlangsung Minggu 31 Mei 2015 (atau tayang Senin 1 Juni 2015 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi saling serang dan menjatuhkan lawan untuk membuktikan siapa yang terbaik.

(Link Streaming Live akan disediakan 1 hari sebelum acara dan Link Download akan diberikan sore hari tanggal 18 Mei mendatang)

Elimination Chamber for Intercontinental Championship Match

Peserta

Adapun ke 6 Superstar kelas atas yang terpilih untuk berada dalam pertandingan tersebut adalah:
1. Sheamus 
2. Rusev
3. R-Truth
4. Ryback 
Yang sama-sama belum pernah memegang sabuk Intercontinental Championship
5. Dolph Ziggler
6. King Barrett 
Kedua superstar tersebut merupakan mantan pemegang Intercontinental Championship yang masing-masing memegang sebanyak 5 kali.