Elimination Chamber 2015 - Full Coverage

Elimination Chamber 2015

Background
Setelah spot utama dari acara special ini dihilangkan pada bulan Februari dengan adanya Fast Lane, WWE tetap memikirkan Elimination Chamber untuk tetap ambil bagian dalam show di tahun 2015 ini. Meski bukan menjadi Event PPV, acara ini hanya bisa ditonton dari WWE Network Channel untuk ajang promosi. (Link menonton akan disediakan pada hari H penyelenggaraan).
2 Elimination Chamber Match dipersiapkan, yang pertama adalah 6 superstar yang akan masuk ke dalam neraka tersebut untuk mempertarungkan Intercontinental Championship. Dipertandingan kedua ada New Days sang Tag Team Champion yang ditantang oleh 5 tim lainnya dalam pertandingan Chamber pertama yang mempertarungkan Tag Team kelas dunia ini.
2 Title lain juga dipertaruhkan saat Dean Ambrose sang Lunatic Fringe menantang sang anak emas Authority Seth Rollins serta juga Ratu Divas Nikki Bella yang dihadang oleh Naomi dan Paige yang kembali ke WWE beberapa minggu belakangan. Adalah John Cena sang Unites States Champion lah yang tidak mempertandingkan gelar nya malam itu, namun dia tetap mendapat pertandingan besar saat NXT Champion Kevin Owens datang menghadang kedigdayaan sang mega bintang WWE tersebut. Siapakah yang keluar dengan membawa pulang kejuaraan dan kejayaan? Saksikan kisahnya hanya di WWE Indonesia blogspot.

Penyelenggaraan
Acara  ini berlangsung Minggu tanggal 31 Mei 2015 (atau tayang Senin 1 Juni jam 7 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network (seperti acara-acara biasanya, simak tayangan streaming secara online hanya di Blog ini!)
Dari Corpus Christi - Texas WWE menggelar acara special tahunan Elimination Chamber.

Matchcard:

Seth Rollins vs Dean Ambrose untuk WWE World Heavyweight Championship
Lunatic Fringe Dean Ambrose dengan kegilaannya berusaha menentang kesewenang-wenangan dari The Authority dengan menantang mantan sahabatnya Seth Rollins di Elimination Chamber. Ambrose mempunyai cara gila yang unik untuk meyakinkan Stephanie McMahon memberikan pertandingan tersebut kepadanya. Dengan itu Ambrose resmi menjadi No 1 Contender untuk WWE World Heavyweight Championship.

John Cena vs Kevin Owens Champion vs Champion Match
Main Roster WWE kedatangan NXT Champion yang juga merupakan mantan bintang indy asal Kanada Kevin Owens. Dia memberanikan diri untuk menantang mega bintang dari WWE serta United States Champion John Cena dalam pertandingan yang dijamin seru ini. Meski tanpa gelar mereka dipertaruhkan, gengsi sebagai siapakah yang terbaik akan dipertandingkan malam mendatang.

No comments