WWE Trivial - Cara Klasik WWE dalam 'mengusir' Pemainnya

Minggu ini terjadi insiden Brock Lesnar yang diskors sementara sebagai cara untuk mengeluarkan namanya dari jalan cerita WWE. Padatnya jadwal WWE membuat para pemain terkadang harus mengambil rehat sejenak dan menjadi tugas para penulis kreatif untuk menyiasati keluarnya satu tokoh dalam cerita.
Alasan yang sering digunakan Superstar untuk keluar dari cerita adalah:
1. Menikah atau bertunangan
2. Memperbaiki dan mempertajam karakter
3. Tugas lain seperti penggarapan sebuah film
4. Kontrak jangka pendek yang berakhir (seperti Chris Jericho, Brock Lesnar, Undertaker)
Adapun contoh skenario unik yang digunakan untuk menyambung jalan cerita dan menyiasati kepergian sang superstar adalah:


Cidera Rekaan

Hal paling klasik yang dilakukan untuk menyiasati kepergian seorang superstar adalah dengan membuatnya cidera (pura-pura) di tengah pertandingan. Seorang superstar bisa leluasa mengambil cuti dari padatnya jadwal WWE dengan alasan sedang menjalani pemulihan pasca cidera tersebut.
Lebih bagusnya lagi, superstar yang diceritakan cidera bisa membangun storyline lagi dengan orang yang menciderainya saat dia kembali ke arena WWE dengan motif untuk membalas dendam.
September 2014 lalu Dean Ambrose mendapat Curb Stomps diatas sebuah cinderblock dan mengalami cidera pura-pura hingga dia kembali untuk membalas dendam kepada Seth Rollins. 


Pemecatan

Sama seperti cidera pura-pura, pemecatan bisa menjadi salah satu jalan cerita untuk superstar keluar sementara dari panggung WWE. Namun bedanya pemecatan hanya dipergunakan untuk seorang pemain yang sedang membangun cerita dengan pihak boss atau kewenangan. 
Erick Rowan, Dolph Ziggler dan Ryback menjadi korban pemecatan The Authority pada Desember 2014 lalu sebelum mereka mendapatkan kembali pekerjaan nya 4 minggu kemudian.

Diculik

Hal ini terkesan bodoh namun sering digunakan WWE untuk membiarkan seseorang mempertajam karakternya pada sebuah storyline. Terutama jika seseorang harus menghadapi satu grup yang sedang berkuasa. 
Kane menjadi korban penculikan Wyatt Family di debut Summerslam 2013 mereka dan Daniel Bryan yang diculik Bray Wyatt dan dijadikan anggota dari salah satu mantan Stable bersejarah WWE ini. 


Meninggal Dunia

Ini merupakan cerita paling extreme yang pernah dijalankan oleh WWE dan hanya Mark Callaway sang Undertaker yang berani memerankannya. Pada Royal Rumble 1999 dikisahkan Taker dimasukkan kedalam Peti yang kemudian dibakar oleh Kane. Dengan aksi itu fans menganggap Undertaker sudah mati. Namun beberapa minggu kemudian sang Phenom membuat kaget seluruh penonton dan mulai dipanggil dengan sebutan The Dead Man.