Hasil Pertandingan Smackdown 2 April 2015

Fresno - California
Smackdown pertama pasca Wrestlemania digelar dari sebuah kota kecil dipinggiran California. Seth Rollins, Sheamus dan Daniel Bryan menyuguhkan show terbaik sepanjang sejarah Kamis malam ini.



Seth Rollins berkomentar akan Lesnar, Orton datang menghadang

Malam itu show dibuka oleh WWE World Heavyweight Champion Seth Rollins dan The Authority yang menjelaskan alasannya menolak memberikan rematch kepada Lesnar senin lalu. Dengan alasan jetlag setelah menghadiri sebuah acara show di New York yang berjarak 12 jam perjalanan bolak-balik. Randy Orton datang dan meminta title shot kepada Kane.


Randy Orton mengalahkan Big Show via Disqualification


Director of Operation Kane memberikan pertandingan kepada Orton dengan pertimbangan jika dia menang title shot akan diberikan. Malam itu J&J Security masuk ke arena dan menghajar Orton untuk memberikannya kemenangan disqualifikasi.


Naomi mengalahkan Natalya


Divas contest malam itu mempertemukan Naomi dan Natalya yang mencoba lepas dari bayangan suami mereka dan menaiki tangga menuju gelar kejuaraan Divas Championship. Malam itu Naomi berhasil menang.


The Miz mengalahkan R-Truth

Sementara itu A-lister Box Office Hollywood The Miz memulai kariernya pasca Wrestlemania dengan menuai kemenangan kedua. Malam itu dia berhasil menuntaskan R-Truth dengan Skull Crossing-Finale.


John Cena Open Challenge, Rusev menantang di Extreme Rules


United States Champion teranyar John Cena datang ke Smackdown malam itu dengan pesan akan melanjutkan Open Challenge nya setiap minggu. Kali ini Rusev datang ditemani oleh Lana untuk menantang Cena dan sekaligus akan menggunakan rematch clause nya di Extreme Rules mendatang.


Dean Ambrose dan Luke Harper menjadi Extreme, berakhir tanpa Pemenang


Lunatic Fringe Dean Ambrose datang ke arena untuk membalas perlakuan Luke Harper yang membantingnya di atas sebuah tangga di Wrestlemania lalu. Namun pertandingan malam itu berubah menjadi extreme saat Harper menjatuhkan Ambrose ke atas meja announcer malam itu.


Sheamus mengalahkan Daniel Bryan via Count Out


Celtic Warrior kali ini datang dengan entrance song yang baru dengan karakter jahatnya. Dia menyerang Bryan dengan sadis hingga Bryan mengeluarkan darah dari keningnya. Barrett yang dipinggir arena juga memberikan Bull Hammer membuat Bryan tidak bisa berdiri lagi.