Wrestlemania 31 - Full Coverage

Wrestlemania 31

Background
Selamat datang di Showcase of Immortals, Grandest Stage of them all Wrestlemania 31.
Ini merupakan acara pagelaran gulat professional terbesar yang dimiliki oleh World Wrestling Entertainment Promotion di sepanjang tahun 2015 ini. Akan bergelar di Levi Stadium kandang dari tim American Football San Francisco 49ers, pihak WWE mentargetkan lebih dari 95 ribu WWE Universe akan memadati arena untuk menyaksikan gelaran terbesar yang akan dikenang selamanya ini.
Tahun ini di edisi ke 31 Wrestlemania, WWE mengangkat Roman Reign untuk menghadapi Reigning Defending Undisputed WWE World Heavyweight Champion Brock Lesnar di pertandingan puncak. Sementara itu pemain veteran sekaligus rekrutan anyar WWE, Sting dijadwalkan bertanding dengan sang COO Triple H untuk membawa nama baik dari perusahaan dan menyelesaikan masalah pribadi dari kedua icon ini. Pemain lain yang akan mendapatkan pertandingan penting adalah John Cena yang diproyeksikan menghadapi Rusev untuk United States Championship dan juga Intercontinental Championship yang akan dipertarungkan beberapa superstar di Ladder Match. Undertaker dijadwalkan kembali untuk menghadapi Bray Wyatt dan juga Andre the Giant Memorial Battle Royal akan kembali dipertandingkan.

Penyelenggaraan
Acara  ini berlangsung Minggu tanggal 29 Maret 2015 (atau tayang Senin 30 Maret jam 7 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network dan Sky Sport On Demand (link akan disediakan 30 menit sebelum gelaran dimulai)
Di gelaran yang berdurasikan 4 jam ini, ribuan WWE Universe di Levi Stadium dan jutaan yang menonton lewat layar kaca akan disuguhkan pertandingan kelas dunia antara superstar-superstar elite WWE hanya di Wrestlemania 31.

Matchcard:

Brock Lesnar vs Roman Reign WWE World Heavyweight Championship Match
Royal Rumble 2015 Winner Roman Reign mengeksekusi hadiahnya dengan menjadi Pemain Utama di Wrestlemania 31 menantang juara bertahan Brock Lesnar.
Meski sempat mendapatkan kecaman dan mengahadapi keraguan dari pihak penonton, Roman mencoba untuk menjalani partai yang berat ini dengan menantang sang monster yang haus akan kemenangan ini.


Sting vs Triple H Single Match
The Vigilante Sting memulai debut di WWE pada Survivor Series tahun lalu dengan membantu Dolph Ziggler mengahantam Seth Rollins yang dikelilingi oleh barisan penguasa tirani. Dengan kemenangan Ziggler dan Tim Cena itu, Triple H kehilangan jabatannya sebagai COO. Setelah mampu meraih pekerjaannya kembali, Triple H datang memanggil Sting untuk mempertanggung jawabkan perbuataannya lalu dan menghadapi konsekuensi. Pertandingan ini sekaligus menjadi duel icon dari WCW melawan WWE.


Rusev vs John Cena United States Championship Match
Setelah kekalahan memalukan di Fast Lane PPV, John Cena sekeras tenaga berusaha meyakinkan Rusev untuk meladeninya Remach di Wrestlemania 31.
Kali ini bukan hanya US Championship yang dipertaruhkan, kehormatannya sebagai superstar kelas atas WWE juga dipertaruhkan oleh si 15x juara dunia ini. Sanggupkah John Cena memenangkan pertandingan?

The Undertaker vs Bray Wyatt Single Match
Pasca rekor nya patah tahun lalu di tangan Brock Lesnar, sang Phenom Undertaker ditantang oleh anak muda penuh talenta Bray Wyatt.
Bray berkata bahwa dia adalah wajah baru dari rasa takut dan dia tidak segan untuk menghajar dari Legenda senior ini.
Sanggupkah Undertaker memenangkan pertandingan dan memulihkan lagi tren positive nya di Wrestlemania?

AJ Lee dan Paige vs Nikki dan Brie The Bella Twins
Aksi Bully yang dilakukan oleh Bella Twins terhadap Paige harus menghadapi konsekuensi saat sahabat sekaligus rivalnya AJ Lee kembali ke WWE untuk membantunya.
Di Wrestlemania tahun ini tag team match antara kedua kubu ini dijadwalkan menjadi satu-satunya Divas contest di tahun ini. Bisakah AJ Lee membantu Paige untuk menghajar Nikki Bella dan saudarinya untuk kembali mengincar Divas Championhip?

Randy Orton vs Seth Rollins
The Viper Randy Orton kembali ke WWE pasca cidera yang dialami setelah Seth Rollins memberikan Curb Stomps November lalu.
Dengan niat balas dendam sang Apex Predator menantang Rollins setelah dia berpura-pura kembali menjadi anggota dari Authority.
Menipu Kane, Big Show dan Triple H Randy menghajar balik Rollins untuk membalaskan dendam yang belum selesai 4 bulan lalu ini.


7 Men Ladder Match for Intercontinental Championship
Pasca aksi pencurian sabuk yang dilakukan Dean Ambrose di Fast Lane, sabuk Intercontinental digilir untuk dicuri oleh beberapa superstar.
Dengan kekacauan yang terjadi pihak official mengusulkan untuk gelar itu digantung di atas dan beberapa superstar kelas atas akan memperebutkannya di Wrestlemania mendatang
.


Andre the Giant Memorial Battle Royal
Usai pertandingan Battle Royal yang sama berhasil diselenggarakan tahun lalu, WWE berencana mengadakan pertandingan yang sama tahun ini.
Sederet superstar senior seperti Kane, Big Show, Mark Henry, The Miz akan bertanding melawan anak-anak muda seperti Adam Rose, Erick Rowan, Bo Dallas dan masih banyak lagi.