Hasil Pertandingan RAW 23 Maret 2015

Los Angeles - California
RAW terakhir sebelum Wrestlemania berlangsung dari Los Angeles California. Show malam itu berlanjut saat puncak dari segala storyline akan dipanaskan sebelum gelaran tahunan terbesar tahun ini digelar di akhir pekan.



Sting membuka RAW

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Sting membuka RAW terakhir sebelum Wrestlemania kali ini sebelum Stephanie datang untuk berbantah-bantahan argument dengan sang Vigilante ini.

Randy Orton mengalahkan Seth Rollins dan J&J Security

Malam itu WWE Universe diberi kesempatan memilihkan satu anggota Authority untuk dilawan. Alhasil J&J yang menemani Rollins menjadi bulan-bulanan dari sang Predator Randy Orton.


Nikki Bella mengalahkan Paige di Divas Championship

Nikki dan Paige bermain cantik selama lebih dari 10 menit sebelum sebuah insiden yang melibatkan AJ memukul nya tanpa kesengajaan mengakibatkan Nikki berhasil memberikan finisher nya untuk menyelesaikan pertandingan dan mempertahankan gelarnya.


Snoop Dogg dan Hulk Hogan berkonfrontasi dengan Curtis Axel

Salah satu tamu di RAW malam itu penyanyi rap kondang Snoop Dogg datang dengan hashtag #SnoopMania. Dengan itu Axel bersama #Axelmania nya datang untuk mengusir sang tamu dari ring sebelum Hulkmania Hul Hogan datang untuk menghajar anak dari rekannya ini.


Los Matadores & El Torito mengalahkan Tyson Kidd dan Cesaro & Natalya

6 Men Interspecies rematch kembali digelar antara Tag Team Champion melawan salah satu Contendernya malam itu. Pertandingan berakhir setelah El Torito mengunci Natalya.


Rusev mengalahkan Jack Swagger untuk US Championship

Title Shot kedua malam ini terjadi saat Jack Swagger harus menerima kekalahan dari Rusev lewat Accolade manuver. John Cena yang datang ke arena menantang Rusev harus mengakhiri aksi nya dengan tak sadarkan diri juga dengan Accolade submission manuver.

Dolph Ziggler mengalahkan Daniel Bryan dengan Dean Ambrose sebagai Special Guest Referee

Rematch pertandingan akbar antara DZ dan DB terjadi malam ini saat Ambrose didaulat menjadi wasit special. Ziggler memenangkan pertandingan setelah memberikan superkick dan zig zag. 

Roman Reign face to face dengan Brock Lesnar

Sang juara WWE World Heavyweight Champion Brock Lesnar ditemani oleh Paul Heyman datang ke RAW untuk memberikan ultimatum terakhir kepada Roman Reign sebelum mereka akan bertemu minggu mendatang di Wrestlemania 31.