Undertaker Legendary Streak #1 | (1-0) Awal dari Sejarah

Banyak orang menilai awal dari sebuah perjalanan panjang ditentukan oleh langkah pertama. Di tahun 1991 World Wrestling Federation mengadakan gelaran ke tujuh dari Wrestlemania dari Los Angeles California. Sang Phenom yang masih muda mengambil bagian di pertandingan kelas tengah pada malam itu


The Undertakers vs Jimmy Snuka

StoryLine Background

Di awal tahun 90’an Mr. Vince McMahon menggambar sesosok tokoh dengan karakter seram dengan gimmick berteman dengan maut dan kegelapan dengan nama The Undertaker. Saat dia mencoba menyeleksi puluhan superstar dengan mengenakan identitas tersebut akhirnya Vince memutuskan untuk memberikan nya kepada anak muda bernama Mark Callaway dan memulai perjalanan misteriusnya di Wrestlemania tahun 1991 ini.
Sudah menjadi tradisi di WWE bahwa untuk menjadikan seseorang menjadi superstar yang terkenal mereka akan dipertemukan dengan superstar senior yang punya nama tenar. Di tahun 1991 ini nama Jimmy Snuka merupakan salah satu Superstar kenamaan WWE dan dia dengan senang hati untuk bekerja membesarkan nama dari Undertaker lewat pertandingan yang legendaris tersebut.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan yang disaksikan oleh lebih dari 16 ribu penonton yang memenuhi Los Angeles Memorial Sport Arena itu berdurasikan 5 menit dan menjadi pertandingan kelas tengah di acara malam itu.