Undertaker Legendary Streak #2 | (2-0) Duel antara Rasa Takut

Kemenangan di Wrestlemania tahun sebelumnya membuat nama Undertaker mulai dikenal oleh masyarakat luas. Meski belum menjadi superstar kelas atas namun WWE kembali mencoba memasukan namanya dijajaran pertandingan Wrestlemania tahun berikutnya.


The Undertaker vs Jake 'the Snake' Roberts

StoryLine Background

Royal Rumble 1992 menjadi saksi di mana Macho Man Randy Savage berhasil mengeliminasi Jake the Snake Robert sekaligus menghentikan impian menuju Wrestlemania pertamanya. Atas aksi tersebut Jake menyerang Randy dan Elizabeth pada live event berikutnya sebelum The Undertaker dating untuk menyelamatkan keduanya ini.


Aksi sok jagoan Undertaker kali itu dikecam oleh Jake yang sekarang memburunya untuk bertanding. Tidak puas dengan penjelasan Undertaker, Jake langsung menyerang sang phenom dan memberikan DDT kepada managernya Paul Bearer. Merasa tertantang Taker yang masih muda dengan jiwa mudanya menantang Jake di panggung terbesar di tahun itu, Wrestlemania 8.

Penyelenggaraan

5 April 1992, 62 ribu WWE Universe memadati Hoosier Dome di Indianapolis-Indiana untuk menyaksikan Ric Flair menantang Randy Savage dan Hulk Hogan yang ditantang Sid Justice di Main Event malam itu.
Undertaker dan Jake the Snake Roberts mendapatkan spot di pertandingan ketiga malam itu selama kurang lebih 6 menit