Hasil Pertandingan RAW 2 Februari 2015

Denver, Colorado
Berlangsung dari Pepsi Center Arena, WWE menggelar perjalanan rombongannya menuju Fast Lane yang akan berlangsung dalam 3 minggu. Major announcement pun dibuat oleh sang COO Triple H.




The Authority addressed the conclusion of the Royal Rumble Match

Kabar mengguncang diberikan oleh The Authority. COO Triple H resmi mengumumkan bahwa malam itu Daniel Bryan akan menghadapi Seth Rollins dan pemenang dari pertandingan ini akan melaju ke pertandingan No 1 Contender di Fast Lane melawan Roman Reign.

Big Show def. Roman Reigns

Pertandingan pertama di show tersebut memperlihatkan Big Show menghajar Roman Reign dan membalaskan dendam kekalahannya yang bertubi-tubi dari Samoan Warrior ini.

Curtis Axel demanded a WrestleMania title match

Kejadian menarik datang saat Curtis Axel yang haknya direbut oleh Erick Rowan meminta WWE memberikan title match kepadanya di Wrestlemania mendatang. Namun dia dikejutkan oleh kedatangan sang Lunatic Fringe Dean Ambrose.

The Ascension def. Gold & Stardust

Untuk kedua kalinya pasangan kakak beradik Gold and Stardust tampil tidak kompak. Hal ini kembali dituntaskan oleh sang lawan The Ascension untuk merebut kemenangan.

John Cena welcomed back Dolph Ziggler, Erick Rowan and Ryback

Pertama kalinya sejak ketiga temannya kembali bekerja John Cena menyambut rekan lamanya yang bersama-sama melawan Tim Authority di Survivor Series lalu. Namun keceriaan mereka tidak berlangsung lama saat Stephanie kembali menginterupsi mereka.

Ryback def. Luke Harper

Partai pertama dari tantangan Stephanie mempertemukan Ryback dengan Luke Harper. Dengan semangatnya yang berapi-api Ryback berhasil menang malam itu.

Cesaro def. WWE Tag Team Champion Jimmy Uso

Setelah minggu lalu Tyson Kidd berhasil mengalahkan satu anggota The Usos kini giliran Cesaro mengalahkan satu pasang lagi. Cesaro dan Tyson Kidd menjadi ancaman serius bagi sang juara.

Bray Wyatt def. Dolph Ziggler

Partai menarik terjadi saat Ziggler harus berhadapan dengan Bray Wyatt. Namun kali ini Ziggler harus menelan kekalahan setelah menerima Sister Abigail manuver dari sang lawan.

Paige def. Alicia Fox

No 1 Contender untuk Divas Championship Paige memenangkan pertandingan melawan Alicia Fox sebelum akhirnya The Bella Twins datang dan menghajarnya secara brutal.

Sin Cara def. The Miz

Ditengah konflik pemecatan stunt doublenya, The Miz harus berhadapan dengan Sin Cara. Perseteruannya dengan Mizdow yang sekarang hanya manjadi Personal Assistance nya ini menjadi biang kekalahan dari sang mega bintang Hollywood wanna be ini.

Rusev def. Erick Rowan

Di pertandingan tantangan terakhir, Erick Rowan masih belum mampu mengalahkan sang US Champion Rusev. Superstar asal Rusia ini memang penantang terberat untuk John Cena.

Daniel Bryan def. Seth Rollins

Sementara itu partai kualifikasi antara Bryan dan Rollins terjadi malam itu. Dengan running knee yang mendarat di wajah Rollins membuat Daniel Bryan resmi melenggang ke Fast Lane untuk menghadapi Roman Reign di No 1 Contender Match untuk WWE World Heavyweight Championship di Wrestlemania 31.