Rumble Post Show - Reuni dan Pertengkarang Keluarga di Rumble Match


Philadelphia
Dalam Royal Rumble Match every man is for himself. Semua berhasrat menang dan melaju ke partai utama Wrestlemania 31 menantang Brock Lesnar untuk WWE World Heavyweight Championship Match. Rekan tag team menghajar rekan nya sendiri, kakak dan adik saling hajar dan bahkan ikatan keluarga sudah tidak berarti apa-apa lagi.
Berikut adalah beberapa kejadian unik pertengkaran antar keluarga yang tersaji dalam Rumble Match 2015.

  • Bray Wyatt dan Luke Harper harus berhadapan one on one untuk saling mengeliminasi sebelum Erick Rowan menyelonong masuk ke ring setelah mendorong Curtis Axel yang berjalan menuju ring. Seketika penonton riuh melihat The Wyatt Family berada satu panggung bersama untuk saling menghajar satu sama lain. Hasil nya Erick Rowan yang tidak terdaftar di Royal Rumble Match ini berhasil mengeliminasi rekannya, Luke Harper.
  • Stardust dan Goldust berada satu panggung bersama di pertengahan laga. 2 kakak beradik mantan Tag Team Champion yang biasa kompak ini terlihat saling pukul dan mencoba saling menjatuhkan sebelum akhirnya mereka berdua di eliminasi oleh Roman Reign.
  • Yang terakhir ada di nomor 21 saat Damien Mizdow masuk dan di halangi oleh The Miz dan mengusirnya kembali ke belakang panggung untuk menggantikan spotnya. Namun sebelum Miz berhasil masuk ke ring, Roman Reign memberikan Superman Punch kepadanya dan membiarkan Mizdow yang masuk ke arena.