Hell in a Cell 2014

Hell in a Cell 2014

Background
Setelah semua kejuaraan diuji di Night of Champion, kali ini para superstar diharuskan untuk berhadapan dengan lawan-lawannya dalam Hell in a Cell. Di mana para superstar harus bertarung dalam sebuah cell yang dikunci.
John Cena yang selangkah menuju kemenangan atas Brock Lesnar digagalkan oleh Seth Rollins yang datang menghajarnya membuat Cena berniat menghajar Mr. Money in the Bank ini. Sementara itu Dean Ambrose juga sedang mengincar mantan rekannya di The Shield ini yang pernah hampir mengakhiri kariernya.
Dengan kemenangan Ambrose atas Cena dalam pertandingan kualifikasi, Main Event PPV ini akan mempertemukan Ambrose dengan Rollins dan sementara itu John Cena harus berhadapan dengan Randy Orton.
Masih banyak storyline lain yang menghibur salah satunya Big Show yang berhadapan dengan Rusev untuk membela Amerika Serikat dan perjuangan Cesaro dan The Miz untuk mengambil Intercontinental dan US Championship dari Dolph Ziggler dan Sheamus. Semua nya itu dapat disaksikan secara langsung hanya dari WWE Network dengan hanya $9.99 perbulan.


Penyelenggaraan
Acara  ini akan berlangsung Minggu tanggal 26 Oktober 2014 (atau tayang Senin 27 Oktoberjam 7 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network dan Sky Sport On Demand (silahkan berkomentar untuk bertanya link streaming gratisnya)
Di hadapan belasan ribu penonton yang akan memenuhi kota Dallas Texas, para WWE Superstar akan menyuguhkan aksi extreme dari dalam maupun luar cell karena ini adalah Hell in a Cell.

Matchcard:

Dean Ambrose vs Seth Rollins Hell in a Cell Match
Pasca usaha Rollins untuk mengakhiri karier Dean Ambrose membuat sang Lunatic Fringe ini mencari balas dendam kepada mantan rekannya di The Shield ini. Namun usaha nya menemui jalan yang susah saat dia harus menghadapi John Cena yang juga sangat ingin menghajar Rollins. Bagaimana kah kisah selengkapnya? [Baca disini]


John Cena vs Randy Orton Hell in a Cell Match 
Rivalitas yang terjalin sejak 2002 membuat mereka menjadi sangat tahu akan kemampuan dari lawan yang harus mereka hadapi. Dengan kesempatan menantang Brock Lesnar di masa depan menambah daya tarik tersendiri bagi 2 superstar ini dalam bertanding selain untuk menentukan siapa yang terbaik dari yang terbaik antara mereka berdua. [Baca cerita selengkapnya disini]



Big Show vs Rusev Single Match
Storyline yang menceritakan persaingan antara Amerika dan Rusia berlanjut. setelah Mark Henry World Strongest Man gagal menghadang langkah Rusev kali ini World Largest Athlete Big Show berusaha memenangkan pertandingan demi membela tanah air nya. Nyaris 2 kali insiden terjadi pada storyline kali ini yang membuat tensi antara Rusia dan Amerika benar-benar memanas. [Baca cerita selengkapnya disini]