Hasil Pertandingan RAW 13 Oktober 2014

ATLANTA - GA
2 minggu menuju Hell in a Cell, John Cena dan Dean Ambrose kembali bertemu pasca insiden Smackdown. Siapakah yang akan berjalan masuk menghadapi Seth Rollins? Lanjutan cerita apa lagi yang akan terjadi?



The Authority confronted John Cena and Dean Ambrose

Tensi semakin memanas antara Cena dan Ambrose. Kedua superstar yang akan saling bertemu di Hell in a Cell ini pun harus berhadapan di No Hold Barred Match untuk menentukan siapa yang akan melawan Seth Rollins dan yang kalah akan melawan Randy Orton.



Divas Champion AJ Lee & Layla def. Paige & Alicia Fox

AJ Lee bersama dengan Layla bertanding melawan mantan Frenemies nya Paige yang ditemani Alicia Fox. Kali ini sang Divas Champion berhasil menang.


Randy Orton mengalahkan Dolph Ziggler

Sementara setelah melontarkan proposalnya kepada Authority, Orton berhasil mengalahkan Dolph Ziggler setelah memberikan flying RKO yang spektakuler ke Intercontinental Champion ini.


Seth Rollins mengalahkan Jack Swagger

Partai berikutnya mempertemukan Mr. Money in the Bank Seth Rollins berhadapan dengan Real American Jack Swagger. Rollins berhasil menang setelah mengguling Swagger hingga tidak mampu berdiri lagi.


Rusev mengalahkan Big Show via Disqualifikasi

Beban 380 juta rakyat Amerika di tanggung di pundak World Largest Athlete Big Show saat dia harus menghadapi Rusev. Pertandingan selesai setelah Mark Henry datang untuk menyelamatkan Big Show yang hampir tap out secara memalukan.


The Miz mengalahkan Sheamus via Count Out

US Championship memanas setelah The Miz kembali mengalahkan Sheamus 2 kali berturut-turut. Kali ini Miz menyelinap masuk ke kolong ring berhasil kembali ke ring sebelum hitungan ke 10.



Brie Bella, Naomi, Natalya mengalahkan Nikki Bella, Cameroon dan Summer Rae

6 divas tag match menghadirkan cerita tersendiri setelah Brie Bella berhasil memenangkan pertandingan setelah melakukan pinfall kepada saudara kembarnya Nikki.


Dean Ambrose memenangkan contract in a pole match atas John Cena

Pertandingan yang diselenggarakan oleh Authority ini akhirnya dimenangkan oleh Dean Ambrose. Alhasil Ambrose berhak menantang Rollins di Hell in a Cell sementara John Cena harus berhadapan dengan Randy Orton..