Hasil Pertandingan Smackdown 10 Oktober 2014

PHILADELPHIA
Tidak terasa Friday Night Smackdown mencapai usia yang ke 15 tahun dan perayaan yang spektakuler ini dirayakan dalam Smackdown15 hari jumat malam yang lalu dari Philadelphia.

Pertemuan mantan General Managers dari Smackdown

Show malam itu dibuka oleh GM SmackDown yang pertama yakni Stephanie McMahon sebelum WWE Universe dikejutkan dengan datangnya mantan GM Smackdown John Laurinities dan Theodore Long.


Kane def. Adam Rose

Adam Rose yang datang menginterupsi Stephanie mendapat hukuman dengan harus menghadapi Kane. Alhasil malam itu Adam kalah setelah beberapa lama tidak terkalahkan.


AJ Lee def. Alicia Fox

Partai ulangan dari RAW senin lalu kembali terjadi saat AJ Lee berhasil menang dan membalas kekalahannya kemarin dari Alicia Fox.


Seth Rollins def. Kofi Kingston

Mr. Money in the Bank Seth Rollins diuji oleh Kofi Kingston malam itu di acara perayaan ulang tahun Smackdown. Namun superstar yang sedang naik daun ini menang tanpa kesulitan berarti.


Rusev def. Dolph Ziggler

Intercontinental Champion Ziggler menghadapi malam yang panjang saat malam itu dia harus berhadapan dengan superstar asal Rusia Rusev.


Team Teddy def. Team Johnny

Pertandingan yang menentukan siapa GM Smackdown terbaik sepanjang masa berakhir dengan kemenangan dari tim Teddy Long setelah Jimmy Usos membuat Damien Sandow terbaring tak berdaya.


Cena gave Ambrose an Attitude Adjustment on “MizTV”

Pada akhir puncak perayaan Smackdown 15 ditutup dengan Miz TV yang mempertemukan antara John Cena dan Dean Ambrose. Kali ini Cena membalas perlakuan Ambrose dengan memberikan Attitude Adjustment kepada Ambrose di akhir show.