Hasil Pertandingan RAW 6 September 2014

Brooklyn - New York
Usaha John Cena dan Dean Ambrose mendaratkan pukulannya ke Seth Rollins berlanjut bersama Big Show yang menantang Rusev keluar dan comeback dari Roman Reign dari operasi tersaji dalam Monday Night RAW kali ini.


John Cena dan Ambrose diberi kesempatan oleh Authority

Seth Rollins yang datang ke ring kembali dihajar oleh Cena dan Ambrose hingga harus kembali ke area bacstage. Triple H yang kesal mengumumkan bahwa pertandingan puncak malam itu akan ada John Cena dan Dean Ambrose melawan Seth Rollins, Kane dan Randy Orton dalam Handicap Match.



Dolph Ziggler dan The Usos mengalahkan Cesaro dan Gold-Stardust

6 man tag team pengulangan dari RAW minggu lalu tersaji, kali ini pertandingan berakhir setelah Stardust menerima triple super kick dan splash dari Jimmy Uso.


Bo Dallas mengalahkan Mark Henry via Count Out

Henry yang membabi-buta Bo di dalam dan luar ring mendapat hasil yang kurang memuasakan. Kemenangan ini menjadi kemenangan ke 3 beruntun atas World Strongest Man ini.


Dean Ambrose Walk Out dari Arena

Ambrose kembali ke ring untuk meminta pertanggung jawaban Cena yang meninggalkannya sendirian minggu kemarin di Smackdown. Merasa kecewa, Ambrose pun meninggalkan gedung.


Brie Bella mengalahkan Summer Rae

Nikki mempersiapkan kejutan istimewa untuk saudara kembarnya Brie. Kali ini dia memberikan pertandingan khusus dengan hanya memperbolehkan Brie memakai satu tangan.


Jack Swagger mengalahkan Tyson Kidd

Rookie NXT menantang Jack Swagger tadi malam. The Real American ini berhasil menang setelah memberikan Patriot Lock kepada Tyson.


El Torito mengalahkan Mini-Gator

Maskot dari SlaterGator Hornswoggle kini bernama Mini Gator. Kali ini mereka berdua bertanding di pertandingan yang berhasil dimenangkan oleh El Torito ini.


The Rock menginterupsi Rusev

Rusev dan Lana yang meminta pertanggung jawaban pihak WWE tersentak saat bukannya Big Show melainkan mega bintang Hollywood The Rock yang datang untuk menghabisi Rusev dengan kata-kata.


Paige dan Alicia Fox mengalahkan Divas Champion AJ Lee dan Emma

Emma yang akhirnya kembali menghiasi layar kaca harus menanggung kekalahan di comeback nya setelah Paige memberikan superkick tepat di mukanya.


The Miz mengalahkan Sheamus

Merelakan gelar Intercontinentalnya kembali, The Miz kali ini mengincar gelar US Champion yang dipegang oleh Sheamus. Storyline antara mereka berdua pun dimulai.


John Cena mengalahkan Seth Rollins, Kane dan Randy Orton via disqualifikasi

Handicap 3 lawan 1 antara John Cena dan Authority dimenangkan oleh Cena via disqualifikasi setelah Cena dihajar oleh 3 orang sekaligus.


Namun saat penyerangan dilanjutkan, tanpa disangka Dean Ambrose datang dengan gerobak hot dog dan membuat pihak Authority terkapar.