Hasil Pertandingan Smackdown 3 Oktober 2014

MILWAUKEE -
Langkah John Cena dan Dean Ambrose untuk mendaratkan pukulan ke Seth Rollins berlanjut, dan masih banyak cerita menarik lainnya dari Friday Night Smackdown kali ini.

The Authority interrupted John Cena’s truce with Dean Ambrose

John Cena dan Dean Ambrose sepakat untuk gencatan senjata satu sama lain sebelum Authority datang untuk memberi tahu mereka akan bertanding melawan Kane dan Randy Orton malam itu.


Sheamus & Dolph Ziggler def. The Miz & “Damien Mizdow”

Sementara itu US Champion dan Intercontinental Champion berhasil menang melawan 2 kompetitornya malam itu. The Miz kini memulai storyline nya bersama Sheamus.


Paige def. Naomi

2 divas yang potensial menjadi Divas Champion Paige dan Naomi bertemu. Kali ini mantan Divas Champion asal Inggris ini berhasil mengungguli Naomi.


Big Show refused to apologize to Rusev

Pasca insiden perobekan bendera Russia di RAW senin kemarin, Big Show meminta maaf kepada negara Russia namun menolak untuk meminta maaf kepada Rusev secara personal.


The Usos def. Slater-Gator

Ketangguhan tag team baru Heath Slater dan Titus O'Neil ini diuji oleh mantan tag team Champion The Usos. Namun memang Usos lebih unggul malam itu.


Cesaro def. R-Truth

Swiss Superhero Cesaro berhadapan dengan R-Truth malam itu. Memang King of Swings ini masih lebih unggul dari lawannya dan menang mudah.


John Cena & Dean Ambrose def. Randy Orton & Corporate Kane by Disqualification

Sementara itu rematch ulang pertandingan RAW senin kemarin. Dengan hasil yang sama Cena dan Ambrose kembali menang setelah lawan-lawannya hanya menghajar dengan membabi buta.