Hasil Pertandingan Smackdown 17 Oktober 2014

BIRMINGHAM, Alabama
Jalan menuju Hell in a Cell tinggal sebentar dan persaingan panas antara pihak-pihak yang akan masuk kedalamnya juga tidak kalah menarik untuk disimak.


Seth Rollins def. Dolph Ziggler

Mr. Money in the Bank yang memulai show malam itu dikejutkan oleh Dolph Ziggler yang menantang bertanding pasca insiden senin lalu. Namun sayang Intercontinental ini masih harus kalah malam itu.


AJ Lee def. Layla

Pasca insiden minggu lalu di RAW, Layla menantang Divas Champion AJ Lee. Kalah kualitas membuuat Layla harus menyerah malam itu dari sang ratu diva.


Sheamus & The Usos def. Gold & Stardust & The Miz

Sementara itu 6-man tag tim contest lintas kmpetisi terjadi saat Sheamu yang ditemani The Usos berhasil menang malam itu atas lawannya.


Mark Henry will let Big Show take on Rusev alone

Big Show memanggil keluar Mark Henry untuk meminta nya mundur dari urusannya dengan Rusev. Mark Henry pun mengiyakan dan menyerahkan Rusev sepenuhnya kepadanya.


Nikki Bella def. Naomi

Menjadi anggota Authority membuat Nikki harus bekerja keras menambah kualitasnya. Kali ini dengan semangat yang extra dia berhasil mengalahkan Naomi.


Dean Ambrose def. Corporate Kane by Disqualification

Sementara di pertandingan puncak Dean Ambrose berhasil meraih kemenangan setelah Seth Rollins datang mengganggu pertandingan antara dia dan Kane. Perseteruan keduanya semakin memanas mendekati PPV Hell in a Cell.