Hasil Pertandingan RAW 20 Oktober 2014

Kansas City - Missouri 
Ini menjadi RAW episode terakhir sebelum para roster melangkah ke Hell in a Cell. Perseteruan Cena dan Orton, Ambrose dan Rollins juga storyline lain semakin memuncak.



Triple H menambahkan stipulasi pada John Cena dan Randy Orton Hell in a Cell Match

Show malam itu dibuka oleh COO dari WWE dengan memberikan pernyataan bahwa pemenang antara Orton dan Cena berhak menghadapi Brock Lesnar pada PPV selanjutnya.


WWE Tag Team Champions Gold & Stardust & Damien Mizdow def. U.S. Champion Sheamus & The Usos

The Miz yang digantikan oleh Stunt double nya Damien Mizdow membuat efek berbeda dan memberikan kemenangan kepada timnya pada malam itu. 


Alicia Fox def. Divas Champion AJ Lee

Malam itu Alicia Fox sahabat baru dari Paige berhasil menang melawan AJ Lee di pertandingan bersih. Paige pun diumumkan akan melawan AJ Lee di Hell in a Cell mendatang.


Randy Orton memberikan RKO kepada John Cena dan Paul Heyman

Segment ini menyuguhkan Orton yang membawa rivalitas lamanya dari 2002 ke 2014. Kali ini Paul Heyman juga datang dan mempericuh suasana mengakibatkan RKO padanya dan Cena.



Rusev mengalahkan Big E

Seperti biasa Rusev menang, namun pasca pertandingan ada insiden dimana seorang tentara Amerika menyelinap masuk ke dalam ring dan Rusev yang geram langsung menendangnya.

Brie Bella mengalahkan Summer Rae

Menjelang partai akbarnya melawan saudara kembarnya Nikki Bella, Brie berhasil menang dalam pertandingan yang kali ini hanya mempertemukannya dengan Summer Rae.


Mick Foley memecah suasana antara Ambrose dan Rollins

Saat Dean Ambrose memberikan ultimatum terakhir pada Rollins kemarin WWE Universe dikagetkan oleh kedatangan Hardcore Legend Mick Foley. Foley memang Hall of Famer yang sangat familiar dengan format pertandingan Hell in a Cell.


Cesaro mengalahkan Dolph Ziggler

Sementara itu, Intercontinental Champion Ziggler harus mengakui keunggulan dari Swiss Superman sekaligus No 1 contendernya Cesaro setelah mendapat uppercut keras.


Randy Orton, Seth Rollins & Kane mengalahkan John Cena & Dean Ambrose pada 3 on 2 Handicap Match.

Pertandingan menjadi bertambah seru setelah pada tengah laga kerangka besi Hell in a Cell diturunkan. Di dalam nya Orton berhasil memberikan RKO kepada Ambrose untuk memastikan kemenangan. Tanpa di duga Rollins memberikan Curb Stomped kepada Randy Orton.

No comments