John Cena vs Randy Orton Official Hell in a Cell Matchcard


Rasa takut, cemas, dan waspada semua akan teruji di dalam struktur besi Hell in a Cell. 5 ton kerangka besi penuh dengan misteri didalamnya akan menjadi saksi dimana yang terbaiklah akan keluar dengan selamat dari neraka tersebut.
Acara yang berlangsung Minggu 26 Oktober 2014 (atau tayang Senin 27 Oktober 2014 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi extreme dari dalam 'neraka'. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

John Cena vs Randy Orton Hell in a Cell Match (Pemenang berhak menantang Brock Lesnar untuk WWE World Heavyweight Championship)

Latar Belakang

John Cena yang geram akan aksi Seth Rollins yang menghalangi langkahnya mengalahkan Brock Lesnar membuatnya ingin menghajar Mr. Money in the Bank itu di dalam Sel. Namun niatanya itu terganjal oleh Dean Ambrose yang juga ingin menghajar mantan rekannya di The Shield ini.


Setelah lama bersaing mencari kesempatan, akhirnya di RAW 13 Oktober kemarin Triple H membuat pertandingan kualifikasi dimana pemenang dari Pole Match berhak menantang Seth Rollins dan yang kalah harus menghadapi antek Authority lainnya Randy Orton. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan oleh Dean Ambrose.


RAW Episode 20 Oktober kemarin, Triple H menjadikan pertandingan ini lebih seru dengan menambahkan bahwa pemenang dari pertandingan ini berhak untuk menantang WWE World Heavyweight Champion Brock Lesnar di masa yang akan datang.