Dean Ambrose vs Seth Rollins Official Hell in a Cell Matchcard


Rasa takut, cemas, dan waspada semua akan teruji di dalam struktur besi Hell in a Cell. 5 ton kerangka besi penuh dengan misteri didalamnya akan menjadi saksi dimana yang terbaiklah akan keluar dengan selamat dari neraka tersebut.
Acara yang berlangsung Minggu 26 Oktober 2014 (atau tayang Senin 27 Oktober 2014 pukul 7 Waktu Indonesia Barat) ini akan menyuguhkan aksi extreme dari dalam 'neraka'. Live dari WWE Network dan SkySport on Demand.

Dean Ambrose vs Seth Rollins Hell in a Cell Match 

Latar Belakang

Lebih dari sebulan yang lalu, Seth Rollins menghajar Deam Ambrose hingga ketitik terparah dengan memberikan Curb Stomped diatas batako yang bisa mengakhiri karier dari Dean Ambrose kapan saja. Karena itu Ambrose pun mengalami cedera dalam beberapa minggu.


Pasca insiden tersebut Ambrose pun tidak nampak dan baru kembali pada event Night of Champion untuk membalas dendam kepada Mr. Money im the Bank ini. Namun sayang Rollins juga mencari masalah dengan John Cena mengakibatkan Ambrose harus berhadapan dengan Cena terlebih dahulu.


Sampai di RAW episode 13 Oktober, Triple H membuat pertandingan Pole Match berisi kontrak menantang Seth Rollins pada Hell in a Cell match mendatang dan Ambrose yang penuh semangat berhasil naik keatas untuk mengambil kontrak dan memenangkan pertandingan dari John Cena.