Hasil Pertandingan Smackdown 8 Agustus 2014

LAREDO, Texas
Masih dari negeri Cowboy Texas WWE melanjutkan rute perjalanan menuju SummerSlam. Kali ini melalui Friday Night Smackdown.

Ambrose memberikan stipulasi untuk SummerSlam mendatang

Dean Ambrose datang membuka show dengan memberikan Stipulasi pertandingannya melawan Seth Rollins di SummerSlam mendatang. Mereka berdua akan bertanding di pertandingan LumberJack Match.


Big Show & Mark Henry def. RybAxel

2 raksasa yang sama-sama memulai comeback di Smackdown berjalan beriringan sebagai satu tim saat Big Show dan Mark Henry berhasil menang melawan tim RybAxel.


Sin Cara def. Damien Sandow

Entah sudah kekalahan kesekian yang dialami oleh Damien Sandow kali ini diperparah dengan kekalahannya melawan Sin Cara.


Seth Rollins def. Dolph Ziggler

Sementara itu Mr. Money in the Bank melawan Dolph Ziggler malam itu, kali ini Rollins mendapat kemenangan di misi pengembalian citra dirinya itu.


Paige def. Natalya

No 1 Contender untuk Divas Championship Paige menantang Divas senior Natalya. Kali ini Paige berhasil menang dan memantapkan persiapannya menantang AJ di SummerSlam mendatang.


Rusev def. Big E

Kembali Rusev berhadapan dengan Big E. Kedua monster ini bertanding di pertandingan seru yang akhirnya kembali dimenangkan oleh Rusev.


Dean Ambrose def. Randy Orton by Disqualification

Ambrose yang malam itu diperhadapkan dengan Randy Orton berhasil mendapat kemenangan disqualifikasi saat Rollins datang dan menyerang membasahi Ambrose.