Summerslam 2014

WWE Summerslam 2014

Background
WWE selalu menyuguhkan gelaran pesta akbar meriah disetiap musim panas. Acara yang bertitle terbesar kedua setelah Wrestlemania ini adalah SummerSlam. Sejarah panjang WWE membawa kita di tahun 2014 ini menikmati gelaran SummerSlam untuk ke 27 kali dan tahun ini menjadi tahun ke 6 penyelenggaraan SummerSlam berada di kota megapolitan Los Angeles California.
Musim panas tahun ini akan lebih berbeda dengan datangnya kembali petarung tangguh Brock Lesnar yang kali ini datang menantang WWE World Heavyweight Champion John Cena. Anak buah Paul Heyman ini berhasrat untuk merebut kembali kejuaraan ini setelah lebih dari 10 tahun lepas dari pergelangan pinggangnya.
Ada juga cerita lanjutan dari Bray Wyatt yang masih berkonfrontasi dengan Chris Jericho. 1 tahun setelah debut manisnya melawan Kane, Bray bertransformasi menjadi sosok yang tangguh dan akan menyulitkn Jericho. Dan masih banyak lagi cerita-cerita lanjutan seperti Rusev dan Jack Swagger, Roman Reign dan Authority bahkan Stephanie dengan Brie Bella. Yang pasti musim panas kali ini akan lebih berwarna.

Penyelenggaraan
Acara  ini akan berlangsung Minggu tanggal 17 Agustus 2014 (atau tayang Senin 18 Agustus jam 7 pagi waktu Indonesia Barat).
Hanya tayang live di WWE Network dan Sky Sport On Demand (silahkan berkomentar untuk bertanya link streaming gratisnya)
Di hadapan belasan ribu penonton yang akan memenuhi markas club NBA Los Angeles Lakers Staple Center di kota Los Angeles negara bagian California, para WWE Superstar akan menyuguhkan adegan extreme dan spektakuler yang akan mengisi musim panas tahun ini.

Matchcard:

John Cena vs Brock Lesnar untuk WWE World Heavyweight Championship
Pihak penguasa mengundang 'tentara bayaran' untuk mengambil kembali gelar WWE World Champion dari John Cena kali ini rencana gelap berada di tangan Brock Lesnar. Sang penakluk yang tidak takut akan apapun ini datang untuk menantang Cena yang masih tidak akan menyerah. 


Brie Bella vs Stephanie McMahon Single Match
Salah satu permintaan Brie Bella selain pekerjaan nya kembali adalah dengan menantang sang boss nya sekaligus anak dari pemilik WWE Stephanie McMahon bertanding di ajang sebesar SummerSlam. Kali ini sang bos tidak segan-segan mengabulkan permintaan Brie dan mengaku tidak takut untuk menghajar saudara dari Nickie Bella ini.


Chris Jericho vs Bray Wyatt Single Match
Rematch dari WWE Battleground 2014 terjadi saat Chris Jericho yang juga menjadi salah satu band pengisi suara di SummerSlam ditantang oleh pemimpin dari Wyatt Family Bray Wyatt. Dengan pertandingan ini membuat Bray resmi menuai 1 tahun kariernya di WWE dan tidak tanggung-tanggung kali ini dia menantang Jericho yang merupakan 9 kali Intercontinental Champion.
[Baca Cerita Selengkapnya]

Roman Reign vs Randy Orton Single Match
Berawal dari kekesalan Randy Orton terhadap Roman Reign yang dianggapnya 2x mengagalkan langkahnya menjadi WWE World Champion, Randy menantang Reign dipertandingan pada SummerSlam mendatang. Triple H yang terlanjur memberikan Brock Lesnar kesempatan menantang Cena mengatakan bahwa yang terbaik untuk bisnis dan Randy Orton adalah menyelesaikan Roman Reign.
[Baca Cerita Selengkapnya]

Jack Swagger vs Rusev Single Match
Penghinaan yang berlebihan Rusev terhadap Amerika dirasa cukup oleh Jack Swagger dan Zeb Colter Real American. Mereka akan berjuang mati-matian di SummerSlam untuk membela 50 bintang dan 13 garis yang ada di bendera kebanggaan Amerika tersebut karena mereka akan bermain di pertandingan Flag Match.
[Baca Cerita Selengkapnya]