Hasil Pertandingan RAW 11 Agustus 2014

PORTLAND, Oregon
6 hari menuju SummerSlam! Ini menjadi titik awal mulainya puncak terpanas di musim panas ini saat Monday Night RAW mendedikasikan malam ini untuk ulang tahun Hulk Hogan.

Paul Heyman and Brock Lesnar addressed the WWE Universe

Show malam itu dibuka oleh No 1 Contender untuk WWE World Heavyweight Championship Brock Lesnar yang ditemani advokatnya Paul Heyman. Brock sesumbar akan mengalahkan John Cena.


Roman Reigns def. RybAxel via Disqualification

Corporate Kane memberikan instruksi pertama dengan membuat pertandingan Handicap Match antara Roman Reign dengan tim RybAxel. Memang pertandingan ini ditujukan untuk menyakiti Reign.


Seth Rollins def. Rob Van Dam

Partai yang seharusnya terjadi minggu kemarin antara RVD dengan Seth Rollins dipertunjukan malam itu saat akhirnya Rollins sang Mr Money in the Bank berhasil mengalahkan Mr Monday Night Rob Van Dam.


Stephanie McMahon menuduh Daniel Bryan berselingkuh

Perang mental dimulai oleh Stephanie saat dia mendatangkan fisioterapis Daniel Bryan ke atas panggung. Brie Bella langsung menamparnya ketika perempuan ini mengaku menjadi selingkuhan Bryan.


Jack Swagger def. Cesaro

Real American Jack Swagger benar-benar mendapat respon luar biasa dari publik Amerika. Malam itu dengan dukungan WWE Universe dia berhasil mengalahkan mantan rekan setimnya Cesaro.


Eva Marie def. Divas Champion AJ Lee

Divas debutan sekelas Eva Marie berhasil mengejutkan penonton yang ada di Portland dengan mengalahkan Divas Champion AJ Lee. Namun ini terjadi berkat bantuan dari gangguan Paige.


WWE World Heavyweight Champion John Cena merespon Brock Lesnar

Cena yang merasa terhina datang untuk berkomentar mengenai hal yang disampaikan Paul Heyman di awal show. Dia sesumbar untuk mengalahkan monster dia akan menjadi monster di SummerSlam mendatang.


Brie Bella ditangkap oleh Kepolisian Portland

Kepolisian daerah Portland datang untuk menangkap Brie yang dilaporkan atas tindakan nya menampar orang tidak bersalah di depan umum.


Heath Slater def. Dolph Ziggler via Count-out

Heath Slater meraih kemenangan kedua beruntun atas lawannya. Kali ini yang dia kalahkan adalah No 1 contender untuk Intercontinental Champion Dolph Ziggler yang kehabisan waktu untuk kembali ke ring.


Randy Orton def. U.S. Champion Sheamus

Untuk menguji kesiapan Orton pihak Authority memberikannya pertandingan melawan Sheamus. Kesempatan ini tidak disia-siakan saat flying RKO Orton berhasil membuat Sheamus tak sadarkan diri.


Brock Lesnar merusak pesta ulang tahun Hulk Hogan

RAW malam itu yang menyuguhkan pesta ulang tahun Hulk Hogan harus terhenti sejenak saat Brock Lesnar datang dan kemudian disambut oleh John Cena diatas ring.