Hasil Pertandingan Smackdown 1 Agustus 2014

CORPUS CHRISTI, Texas
Kota Corpus Christi menjadi persinggahan terakhir rombongan WWE untuk melanjutkan tur mingguan pada siaran Friday Night Smackdown.

Jack Swagger def. Cesaro; Flag Match Made for SummerSlam

Swagger datang melawan mantan rekan tag team nya di Real American Cesaro. Swagger yang tampil bagus berhasil menang dan setelah pertandingan Lana-Rusev mengajukan tawaran bertanding di SummerSlam yang langsung diterima oleh Jack Swagger dan Zeb Colter.


Randy Orton challenged Roman Reigns to a match at SummerSlam

Orton terus mencari cara untuk menyerang Roman Reign yang dianggapnya menggagalkan langkahnya menjadi penantang John Cena di SummerSlam. Kali ini Orton menantang Reign bertanding di SummerSlam.


R-Truth def. Bo Dallas by Disqualification

Dallas yang frustasi tidak mau melepaskan R-Truth dalam seranganya pada hitungan ke lima membuat wasit tanpa ampun memberikan kekalahan disqualifikasi padanya malam itu.


AJ Lee def. Rosa Mendes

Rosa Mendes diva asal Mexico ini menantang Divas Champion AJ Lee. Meski belum tandingan tapi kali ini berita beredar pasca pertandingan AJ mengalami cidera.


Seth Rollins & Kane def. Dean Ambrose by Disqualification

Persaingan Ambrose dan Rollins memanas. Kali ini Ambrose harus menghadapi Rollins yang juga ditemani Kane untuk berniat menghancurkannya. 


Diego def. Fandango

Moment rematch didapatkan oleh Fandango setelah malam itu mendapat kesempatan kembali menantang Diego. Namun kali ini Fandango tetap kalah.


Alberto Del Rio def. Dolph Ziggler

Malam itu Alberto Del Rio menampilkan penampilan terbaiknya dengan menantang Dolph Ziggler dan berhasil meraih kemenangan besar.


Chris Jericho def. Erick Rowan

Main event malam itu mempertemukan antara Jericho melawan salah satu dari anggota Wyatt Family Erick Rowan. Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua Jericho atas keluarga Wyatt.